Korea Selatan tak henti-hentinya menyuguhkan surga belanja kepada wisatawannya. Setelah puas membelanjakan uang Anda di SinchonMyeongdong atau berburu barang seni di Insa-Dong, kini kita lagi-lagi bisa memuaskan hasrat belanja dengan datang ke pusat perbelanjaan baru di Seoul yakni I’Park Mall.

I’Park Mall tidak hanya lengkap dan dipenuhi barang-barang bermerk, namun juga karena aksesnya yang sangat mudah membuat mall ini banyak dikunjungi masyarakat Seoul. I’Park Mall terletak di Yongsan, pusat Kota Seoul Korea Selatan. Bagi Anda yang tidak familiar dengan kawasan ini, tak perlu khawatir karena I’Park Mall terhubung langsung dengan Yongsan Station.

Yongsan Station adalah stasiun utama yang melayani pemberangkatan menuju kota-kota di bagian barat daya Seoul. Jadi Anda tinggal naik melalui jalur 1, dan sampailan ke pusat perbelanjaan kebanggaan warga Seoul ini.

i’park mall

I’Park mall adalah kompleks perbelanjaan yang didalamnya terbagi menjadi 3 kawasan berbeda. Bagian pertama adalah Departemen Store yang dibagi lagi dalam 3 bagian yakni Living Hall, Culture Hall dan Fashion Hall. Bagian kedua adalah Digital Shopping Center dan yang terakhir adalah The Even Park. Mall ini juga menyediakan pusat kebudayaan, bioskop, pusat olahraga, mini golf dan supermarket.

Baca Juga:  Plecing Kangkung Khas Lombok, Lebih Dari Sekedar Kangkung

Kini Anda paham bukan mengapa I’Park Mall sering disebut sebagai kompleks one stop shopping. Semuanya Anda dapatkan disini tanpa memerlukan area belanja di tempat lain. Bahkan pengunjung juga bisa menghabiskan waktu mereka dengan melihat event hiburan lain seperti fashion show dan festival. Bagi penyuka buku dan pecandu game, I’Park Mall menyediakan toko buku besar dan area bermain video games. Menyenangkan!

Sebagai salah satu pusat pergaulan kalangan muda, I’Park Mall dilengkapi dengan fasilitas-faslitas canggih. Luangkan waktu untuk menonton film di bioskop mall ini dan Anda tidak akan kecewa. Mereka mempunyai 3D dan 4D IMAX movie theater dengan 11 layar yang siap memanjakan mata Anda lewat sajian film-film yang sedang diputar.

Baca Juga:  Batutumonga Juga 'Simpan" Kuburan Batu Berusia Ratusan Tahun

ipark mall 3Mall ini juga menjadi destinasi wisata kuliner yang menarik. Bayangkan ada 100 restoran, food court, kafe dan bar yang akan memanjakan perut dan lidah Anda. Tak heran jika I’Park Mall juga menjadi meeting point bagi eksekutif muda, remaja dan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Beberapa dari mereka tidak hanya nongkrong di dalam mall, namun juga memanfaatkan selasar luar mall untuk sekedar cuci mata dan hangout dengan rekan sebaya. Jika tertarik berbelanja di I’Park Mall Anda bisa memulainya pada pukul 10.00 hingga pukul 20.00.

Uniknya lagi, pengelola setempat cukup paham bahwa mall yang besar dan luas ini tentu akan membingungkan orang khususnya wisatawan asing yang belum pernah berlanja di sini. Mereka pun menyediakan paket “Wisata Mall” yang memungkinkan Anda melakukan tur mengelilingi mall sehingga dapat menikmati pengalaman belanja dengan lebih mudah.

Baca Juga:  Sinseollo, Makanan ala Sajian Kerajaan

Dalam Wisata Mall ini Anda akan didampingi seorang guide yang akan memandu Anda untuk mengunjungi mall mulai The Event Park, Departemen Store, The Cultural Center, The Living Hall, The Digital Shopping Center, The Culture Hall lalu diakhiri di CGV Movie Theater. Jika berminat untuk mengikuti tur ini, Anda harus membuat reservasi terlebih dahulu baik melalui online maupun datang langsung ke meja reservasi 3 hari sebelumnya. Tur akan dimulai pada pukul 15.00 pada hari Sabtu dengan durasi waktu selama 1 jam.

Tidak hanya I’Park Mall, kawasan Yongsan juga menyediakan hotel tempat bermalam yakni di Elle Inn Hotel atau Kaya Hotel. Namun jika ingin bermalam di Seoul Anda bisa menginap di Uljiro Co-op Residence , Somerset Palace Seoul Residence atau Vabien Suite2 Residence. Nah, Selamat berbelanja!