Myeongdong

Travel.biz.id – Princess Hours dan Boys Before Flowers pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan drama serial ini. Betul saja Myeongdong merupakan lokasi favorit turis yang ke Seoul, dan salah satu tempat tujuan drama seri korea. Selain itu Myeongdong ini adalah surga shoppingnya penduduk dan wisatawan di Korea. Ibarat kata kalau di Singapore ada Orchard Road, di Korea ada Myeongdong! Di tempat ini ada banyak tempat belanja mulai dari brand lokal hingga brand internasional seperti H&M, GAP, Zara dan Uniqlo.

Myeongdong

Myeongdong adalah salah satu distrik belanja Seoul yang terbesar, banyak terdapat toko-toko yang menjual barang-barang dengan harga sedang sampai mahal dari produksi dalam negeri maupun internasional. Myeongdong juga adalah pusat fashion dan kehidupan malam dari anak-anak muda Seoul.

Baca Juga:  Plecing Kangkung Khas Lombok, Lebih Dari Sekedar Kangkung

MyeongdongDistrik ini mempunyai jalan kota termahal ke-9 di dunia dalam hal sewa floorspace. Outlet kosmetik Korea yang terkenal seperti Etude dan Face Shop juga tersebar di sini. Berbagai restoran fast food internasional seperti McDonald dan KFC bisa ditemukan di Myeongdong.

Tak hanya itu, di Myeongdong pun Anda bisa melihat lokasi syuting dua serial drama yaitu Princess Hours dan Boys Before Flowers. Untuk Princess Hours, di sinilah Lee Shin dan Chae-gyeong memadu kasih.  Sedangkan Boys Before Flowers, ada restoran yang menjadi lokasi syuting di sini yaitu The Farmer’s Table.

Myeongdong dapat dicapai dengan subway line 4 warna biru dan turun di Stasiun Myengdong.

Baca Juga:  Soft Hiking di Pusuk Pass