Beranda Wisata Tempat Wisata Di Singapura Yang Wajib Di Kunjungi

Tempat Wisata Di Singapura Yang Wajib Di Kunjungi

48

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Singapura, yang dikenal sebagai Kota Singa, merupakan perpaduan menarik antara budaya, etnis, dan masakan Asia, keindahan alam yang indah, dan arsitektur kolonial Inggris yang indah. Di atas segalanya, ini adalah kota modern berteknologi tinggi di mana tradisi Asia dengan penuh semangat merangkul manfaat pariwisata global dan tantangan masa depan.

Singapura adalah kota festival budaya, mulai dari parade Tahun Baru Imlek di bulan Februari hingga Festival Cahaya Hindu di bulan November, jadi sebaiknya habiskan liburan di Singapura dengan salah satu acara yang penuh warna ini. Dari segi cuaca, karena berada di dekat khatulistiwa, cuaca panas dan lembab sepanjang tahun dengan curah hujan singkat terjadi hampir setiap hari.

Singapore Flyer

Singapore Flyer menawarkan pemandangan panorama 360 ° Singapura dan sekitarnya yang menakjubkan. Terletak di Marina Bay, terletak di atas Terminal Ritel tiga lantai dengan rangkaian pilihan ritel dan F&B yang menarik. Sebuah atrium pusat terbuka ke hutan hujan tropis yang rimbun, sementara teater terbuka menyelenggarakan pertunjukan langsung. Menambah keramaian pemandangan,

Singapore Flyer

Flyer dipasang dengan 28 kapsul ber-AC, masing-masing seukuran bus dan mampu menampung hingga 28 pengendara. Pembuat Flyer membanggakan bahwa setiap penumpang akan merasakan perjalanan bebas getaran selama 30 menit, dengan pemandangan luar biasa tanpa halangan dari negara pulau sekitarnya, serta sekilas negara tetangga Indonesia dan Malaysia.

Baca Juga:  Yuk, Jalan-Jalan Virtual Mengunjungi Seoul, Busan, dan Jeonju Bersama “Feel the Rhythm of Korea”

Jam Buka – Buka setiap hari dari 8:30 hingga 22:30 (Penerbangan terakhir pukul 22:00)
Perkiraan waktu yang mendebarkan – 30 menit

Kebun Binatang Singapura

Singapore Zoo

Singapore Zoo Tidak ada perjalanan ke Singapura yang lengkap tanpa mampir di salah satu kebun binatang paling terkenal di dunia. Konsep kebun binatang terbuka seluas 28 hektar diatur dalam lingkungan hutan hujan. Hewan-hewan itu hidup di kandang lanskap yang indah dan luas, yang dipisahkan oleh parit yang dalam untuk menjaga keamanan pengunjung. Ada 315 spesies di kebun binatang, dengan 2.530 spesimen pada hitungan terakhir.

Kebun binatang buka mulai pukul 08.30 hingga 18.00 setiap hari.
Perjalanan trem menempuh jarak 2,2 km. Tidak ada batasan jumlah wahana di dalam taman.

Safari Malam Singapura

Singapore Night Safari

Singapore Night Safari diselenggarakan di atas lahan seluas 40 hektar, yang sebagian besar berupa hutan dan dibuat ulang agar menyerupai habitat alami masing-masing hewan, seperti hutan hujan yang terdapat di beberapa negara Asia Tenggara, Afrika Khatulistiwa, Pampas Amerika Selatan, dan bahkan pegunungan Himalaya. .Semua ini dilakukan untuk memastikan hewan tidak merasa asing dan mungkin memungkinkan mereka meniru perilaku alami, tidak seperti yang mungkin terjadi jika ditempatkan di wilayah asing atau baru.

Cara terbaik untuk melihat semua ini dengan cepat mungkin adalah naik trem yang membawa Anda ke seluruh safari, dengan komentar yang berjalan dan tanpa perlu mengeluarkan energi untuk berjalan di jalan setapak. Hingga saat ini, terdapat sekitar 130 spesies hewan dan 920 jenis satwa yang dalam jumlah tersebut 30% -nya diketahui merupakan spesies yang terancam punah.

Baca Juga:  Sensasi Semalam Di New York Hotel Johor Baru

Jejak di Night Safari adalah tempat di mana banyak aksi, saat Anda bisa melihat hewan dari dekat dan pribadi baik dalam tur atau sendiri. Sorotan menarik lainnya yang harus dilihat dalam tur lain ke Safari Malam adalah pertunjukan Creatures of the Night,

Taman Burung Jurong

Taman Burung Jurong

Taman burung terbesar di seluruh Asia Tenggara, Jurong Bird Park adalah salah satu kandang burung terbesar dan paling mengesankan di dunia dengan lebih dari 8000 burung dari 600 spesies berbeda dari seluruh dunia.

Naiki Panorail ber-AC untuk melihat panorama Taman dan ke dunia tropis kabut hutan di Waterfall Aviary. Rutenya mencakup seluruh Taman, memberikan pemandangan ketinggian yang sangat baik dari berbagai pameran. Nikmati Pameran Penguin yang spektakuler dengan galeri pengamatan bawah air dan jangan lewatkan All Star Bird Show,

Buka: 8:30 – 18:00 (Setiap Hari)

Pulau Sentosa

Pulau Sentosa Singapura adalah salah satu resor pulau utama dengan atraksi multi-segi dan penuh dengan acara sepanjang tahun. Pulau ini merupakan perpaduan yang mengagumkan antara fasilitas rekreasi dan rekreasi. Ini adalah tujuan multi-kunjungan bagi para wisatawan. Pantai Sentosa yang berciuman matahari benar-benar menakjubkan.

Pulau Sentosa

Beberapa atraksi pantai utama lainnya adalah Pantai Tanjong, Pantai Palawan, dll. Sentosa Island Tours sangat menyenangkan. Kreasi Alam di Pulau Sentosa seperti Taman Kupu-kupu, Kerajaan Serangga, Dunia Bawah, dan Laguna Lumba-Lumba sangat mengagumkan dan sangat memanjakan mata. Songs of the Sea pulau Sentosa sangat memukau dan menawan.

Baca Juga:  Magisnya Api Biru Kawah Ijen Yang Hanya Ada Satu Di Indonesia

Artikel Terkait :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here