Beranda Kuliner Lotek dan Gado-Gado Bu Ning Kuliner Yang Melegenda

Lotek dan Gado-Gado Bu Ning Kuliner Yang Melegenda

45

Lotek dan Gado-Gado Bu Ning Kuliner Yang Melegenda

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Tentu tidak asing di dengar nama makanan yang ini, loktek memang kerap di temui di beberapa warung makan di indonesia terutamanya di daerah Jogja, dengan hidangan dan rasanya yang mengunggah hasrat lotek kerap dijadikan makanan favourite di kelompok masyarakat Jogja, disamping itu lotek banyak memiliki kandungan vitamin dan serat yang bagus untuk badan kita, karena lotek dibuat dengan sayur yang kaya faedahnya untuk badan. Buat anda fans kulineran terutamanya lotek saya akan membahas dan icip-icip kulineran lotek yang terenak dan rekomend se jogja untuk di kunjungi untuk anda pencinta kulineran.

Bila anda sedang ada di jogja anda anda harus singgah untuk mencicip kesedapan lotek ini, lotek yang saya tujuan ini populer dengan panggilan Lotek dan Gado-Gado Bu Ning, lotek ini benar-benar populer di jogja kemungkinan dapat di ngomong pentolanya (rajanya) kuliner lotek yang ada di jogja , pelanggan-nya pun tidak hanya dari local saja melainkan dari manca Negara juga, jadi jangan heran jika ketika anda mampir dan makan di lotek Bu Ning banyak melihat bule di sana.

Lotek Bu Ning

Lotek dan Gado-Gado Bu Ning Kuliner

Dengan bumbu yang cocok dan unik lotek ini sangat nikmat dan berlainan dengan lotek yang berada di warung -warung lainnya. Untuk lokasi Lotek dan Gado-Gado Bu Ning benar-benar gampang sekali di capai karena lotek Bu Ning berada di tengah-tengah kota jogja persisnya di wilayah taman pelajar, jadi benar-benar gampang untuk dicari, cuman memiliki jarak sekiat 10 menitan dari malioboro.

Baca Juga:  Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Papua

Bila anda mengawali perjalanan dari 0 km jogja anda lempeng ke-timur ke arah Jl Kusumanergara, selanjutnya sesampai di lampu merah depan SPBU Sultan Agung anda belok ke kiri menunju Jl. Taman Pelajar sampai menjumpai 3 gang di kanan jalan, pada gang ke 3 ada mengambil arah ke-kanan tidak jauh dari sana terpajang Plang Bu Ning Lotek & Gado-gado nach di sana lah tempatnya bila anda sangsi dan kebingungan anda dapat ikuti google map berikut ini.

Lotek dan Gado-Gado Bu Ning membuka tiap hari Pk 08:00 – 22:00 WIB dan untuk harga anda perlu mengambil kantong sejumlah 10.000 saja tiap jatahnya, umumnya 1 jatah saja telah banyak, di yakinkan anda tentu kenyang.

Menurut narasi dari sumber paling dipercaya Lotek dan Gado-Gado Bu Ning ini di berdiri semenjak tahun 1983 sampai saat ini, sudah selayaknya beberapa orang menyebutkan Lotek dan Gado-Gado Bu Ning ini sebagai legenda-nya lotek se Jogja, Lotek dan Gado-Gado Bu Ning ini di dirikan oleh bu Ning sendiri yang namanya komplet Sawijiningsih. Lotek bikinan Bu Ning ini sangat populer di jogja ini di karena-kan selainnya telah lama berdiri lama rasa lotek dan gado-gadonya yang unik dan betul-betul nikmat membuat konsumen setia-nya suka.

Lotek Bu Ning dibuat berbahan dasar seperti lotek secara umum yakni Rebusan bayam, kobis, tauge, dan bahan yang lain direbus dengan prima dan tidak lupa Bumbu kacang bersatu cabai yang diulek lembut bersatu dengan sayur hingga menambahkan nikmat.

Baca Juga:  Menikmati Dekorasi Alam Indonesia di The Sultan Hotel Jakarta yang Berlokasi Strategis

Untuk warung-nya kelihatan simpel dan unik bangunan jawa dan ditambahkan udara yang sejuk karena warung yang berada di bawh pohon, kelihatan bangku dan meja panjang ciri khas warung Indonesia, Warung yang bertiang-kan bambu dan berdinding-kan anyaman bambu memiliki nuansa perdesaan makin menambahkan kenyamanan ketika melahap lotek bikinan Bu Ning dan ada pula meja lesehan beralas alas, di sana anda dapat duduk rileks saat menanti dan nikmati lotek ini.

Bu Ning umumnya mengolah lotek dengan cobek yang super besar maka janganlah bingung jika saat nanti anda ke sana menyaksikan cobek yang super besar di muka warung-nya, ini jadi keunikan tertentu untuk Lotek dan Gado-Gado Bu Ning, seperti saya sendiri, apa yang saya ingat saat dengar nama lotek Bu Ning, Yang ada di kepala saya waktu itu ialah cobek raksasa dan loteknya yang super nikmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here