Sinsa Dong Gang Nam

Anda merasa penat dengan suasana Seoul yang padat? Anda butuh sedikit relaksasi? Kalau kepenatan sudah terasa memenuhi kepala dan badan Anda, tempat ini akan menjadi alternatif yang tepat untuk mengendurkan segala penat Anda. Tempat yang dimaksud adalah Sinsa-Dong.

Sinsa-Dong adalah sebuah distrik yang dipenuhi dengan cafe, restauran, butik, departement store, salon kecantian dan penata rambut, sekolah, dan juga gereja. Tempat ini juga sering menjadi rujukan bagi para bintang K Pop dan pemain drama Korea untuk memenuhi kebutuhan fashion mereka, berbelanja kebutuhan-kebutuhan yang lain, atau hanya sekedar bersantai. Terkadang beberapa pesohor ini juga mengadakan event di distrik ini.

Sinsa-DongSebagian orang menyebut Sinsa-Dong sebagai Paris-nya Korea. Dan benar saja, nuansa ini dapat Anda rasakan ketika Anda berjalan menyusuri Garosu-gil street di distrik ini.

Baca Juga:  Memanjakan Mata dan Hati di Whanki Museum

Meskipun tidak ada banyak orang yang berbicara Bahasa Perancis, tetapi deretan pepohonan sepanjang 1 km membuat benak kita tertaut pada nuansa jalan-jalan di Eropa.

Ditambah lagi dengan bangunan-bangunan, cafe, pubs, dan restauran bergaya Eropa yang tersebar di sepanjang jalan, itu semua membuat suasana di jalan yang tidak terlalu lebar ini menjadi lebih kental dengan cita rasa Eropa.

Sinsa Dong Gang Nam

Bagi Anda yang gemar dengan kopi, Anda akan dapat menikmati cita rasa berbagai macam kopi dengan coffee shop bergaya Jepang, bergaya Eropa dengan berandanya yang menarik, atau dengan gaya Bohemia dimana Anda dapat menenangkan diri sambil membaca buku-buku yang bagus. Silahkan pilih mana yang sesuai dengan kesukaan Anda.

Baca Juga:  Mengenal Kehidupan Istana di Museum Nasional Istana Korea

Sinsa-dong Garosu-gil Road

Sebagai distrik seni, Sinsa-Dong memanjakan pengunjungnya dengan berbagai macam barang seni yang terpampang dengan sangat apik di setiap sudut jalan. Ini adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk mencari dan memilih benda-benda seni, kerajinan atau sekedar melihat, menikmati, dan mengaguminya.

Sinsa Dong Gang Nam 1

Di sini Anda dapat bertemu dengan beberapa seniman yang sedang mengerjakan karya mereka atau mereka yang sedang mendiskusikan beberapa hal tentang seni. Benda-benda seni di distrik ini terkesan lebih modern dan trendy. Jadi bagi Anda yang mempunyai selera seni yang segar, tempat ini akan sangat cocok untuk Anda singgahi.

Selain sebagai distrik seni, tempat ini juga menjadi tempat yang menyenangkan bagi Anda yang gemar berbelanja. Ada banyak sekali butik yang menjual berbagai macam pakaian yang menarik, perhiasan, tas, dan juga beragam aksesoris. Ada juga beberapa toko kuno yang dapat Anda kunjungi di distrik ini.

Baca Juga:  Menaklukkan Ombak Pantai Gerupuk

Selain distrik seni ini, Anda juga dapat mengunjungi distrik-distrik seni yang lain di Seoul, yaitu Sagan-Dong, Insa-Dong, dan juga Cheongdam-Dong.