Danau Cheongpyeong adalah sebuah waduk buatan yang terbentuk seiring dengan dibangunnya Dam Cheongpyeong di Sungai Bukhangang. Tempat ini terletak tidak jauh dari Hutan Wisata Yumyeongsan. Dengan pemandangan gunung di sekelilingnya, danau ini memadukan keindahan yang sangat menentramkan hati bagi mereka yang datang berkunjung.

Danau CheongpyeongDi dekat danau ini ada sebuah taman bermain yang dapat Anda singgahi bersama keluarga. Anak-anak pasti akan merasa senang bisa bermain di tempat ini. Tempat ini semakin menyenangkan untuk dikunjungi karena tempat ini menawarkan banyak permainan air yang dapat Anda coba.

Di sekitar Danau Cheongpyeong ini Anda dapat menikmati 30 area untuk berperahu sambil mencoba ski air, jet ski, perahu motor, banana boat, dan berbagai macam permainan air lainnya. Tentu saja tempat ini akan sangat menyenangkan apabila Anda mengunjunginya bersama teman-teman Anda. Permainan-permainan air tersebut dapat Anda nikmati dan petugas di sana akan membantu Anda melakukan permainan-permainan tersebut sehingga Anda akan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:  Plecing Kangkung Khas Lombok, Lebih Dari Sekedar Kangkung

Di sini juga bersiap petugas-petugas yang akan sigap membantu Anda ketika Anda membutuhkan pertolongan ketika di air. Mereka juga mempersiapkan unit gawat darurat yang terlatih untuk menangani keadaan darurat apabila terjadi kecelakaan, dan segera member pertolongan yang tepat.

 Danau Cheongpyeong Bungee JumpingMasih di lokasi Danau Cheongpyeong, Anda juga dapat menikmati kegiatan yang akan menguras Adrenalin Anda. Bagi Anda yang cukup bernyali dan ingin mengadu nyali Anda, Anda harus mencoba melakukan bungee jumping di sini.

Dengan ketinggian menara yang mencapai 50 meter dan kedalaman air di bawahnya yang mencapai 10 meter, Anda akan dapat merasakan sensasi terjun bebas dari ketinggian dan terangkat lagi sebelum kembali terayun ke bawah.

Baca Juga:  Ketenangan di Seongeup Folk Village

Permainan ini pasti akan memberikan sensasi yang tak akan terlupakan bagi Anda. Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan Anda di sini karena alat-alat yang dipergunakan selalu dipastikan keamanannya. Selain itu apabila terjadi sesuatu, regu penyelamat di bawah akan segera sigap membantu Anda dengan perahunya.

cheongpyeong lakeBagi Anda yang merasa kurang suka menghadapi tantangan ekstrim, Anda masih dapat menikmati suasana danau yang segar dengan berjalan-jalan di taman yang ada di sekitar danau dan menikmati harum dan warna-warni bunga.

Anda juga dapat menikmati danau yang indah, dingin, dan tenang ini sambil menikmati kopi, teh atau coklat hangat di cafe yang tersedia di sekitas danau.

Baca Juga:  Surfing dan Diving Sepuasnya di Sekotong

Pasti akan sangat menyenangkan dapat menikmati minuman hangat di tengah udara danau yang cukup dingin bersama orang yang dikasihi.

Tempat ini beroperasi dari pukul 09.00 sampai pukul 19.00 malam. Apabila Anda ingin mengunjungi tempat ini, dari terminal bis Dong Seoul atau terminal Sangbong, Anda dapat naik bis antar kota jurusan Cheongpyeong. Dari terminal Cheongpyeong, Anda dapat naik taxi atau bis kota jurusan Seora dan turun di Danau Cheongpyeong.

Lama perjalanan sekitar 15 menit. Anda dapat mengunjungi tempat ini bersama kelurga, teman-teman Anda, atau kekasih Anda. Suasana di sana benar-benar akan dapat membuat badan dan pikiran Anda menjadi segar kembali.