Jeju Loveland

Travel.biz.id – Jeju Loveland adalah sebuah taman terbuka yang mulai beroperasi pada tahun 2004. Taman ini adalah sebuah taman tematis yang berfokus pada tema sex. Tapi jangan salah, meskipun taman ini bertema sex, bukan berarti setiap orang dapat mengumbar nafsu birahi di sini. Ada latar belakang tersendiri mengapa taman ini mengambil tema sex.

Jeju LovelandSetelah Perang Korea berakhir (tahun 1953), Pulau Jeju terkenal sebagai pulau yang tepat untuk berbulan madu bagi pasangan baru Korea. Ini disebabkan oleh suhu pulau ini yang cukup hangat.

Banyak pasangan yang menikah, baik karena perjodohan maupun karena keinginan sendiri pergi ke pulau ini. Dan sejak saat itu, pulau ini menjadi pusat dari pembelajaran sex.

Baca Juga:  6 Wisata Mencekam yang Paling Mistis, Horor dan Terpopuler di Dunia

Jeju Loveland 3Pada akhir tahun 1980an, ada sebuah majalah Jerman Der Spegel dan seorang wartawan Simon Winchester yang melaporkan bahwa beberapa hotel di pulau ini, menawarkan program hiburan yang dikemas secara profesional yang menampilkan beberapa bagian erotis dengan tujuan untuk membuat pasangan baru menjadi lebih relax.

Pada tahun 2002, 20 orang seniman lulusan Universitas Hongik, Seoul mulai membuat patung-patung untuk taman yang berukuran dua kali luas lapangan bola ini. Akhirnya pada tanggal 16 November 2004 mereka berhasil menyelesaikan 140 patung dan karya seni lainnya. Pada tanggal inilah Loveland dibuka untuk pertama kalinya.

dua bukit yang menyerupai payudara perempuan di Jeju Love LandDi sini, para pengunjung dapat melihat patung-patung yang menggambarkan pasangan yang melakukan hubungan intim dalam tradisi dari beberapa negara yang berbeda.

Baca Juga:  Jeju, Pulau di Selatan Korea yang Siap Menjamu Anda

Ada juga patung lingga dalam ukuran raksasa, dua bukit yang menyerupai payudara perempuan, dan berbagai macam patung lainnya yang menggambarkan pasangan yang sedang bercinta. Selain patung, taman ini juga menampilkan foto, alat bantu sex, gambar, dan pajangan-pajangan lain yang intinya dimaksudkan untuk pendidikan sex.

Jeju Loveland 4

Karena taman ini menunjukkan seksualitas secara vulgar, maka para pengunjung dibatasi untuk mereka yang berusia 18 tahun ke atas. Bagi mereka yang berusia di bawah 18 tahun, ada arena bermain tidak jauh dari tempat itu di mana mereka dapat menghabiskan waktu sambil menunggu orang dewasa yang sedang mengunjungi Loveland.