daejanggeum theme park

Jika ya, maka tempat ini pasti akan menjadi tempat menarik untuk dikunjungi. Berikut lima tempat yang harus anda kunjungi jika ingin melihat langsung lokasi syuting serial drama favorit Anda: GyeongGi-Do (Daejang geum),  Nami Island (Winter Sonata) , N Seoul Tower (Boys Before Flowers dan princess Hours), Myeongdong (Boys Before Flowers dan princess Hours)

Gyeonggi-do adalah sebuah provinsi yang memiliki berbagai macam keindahan alam seperti: sungai dan sawah, kuil dan pemandangan, kuil abadi. Anda dapat mengambil pemandangan fantastis dari tujuan mendaki seperti Bukhansan Taman Nasional atau Namhan San seong Provincial Park. Oleh karena itu tidak heran apabila tempat ini menjadi salah satu tujuan lokasi syuting drama korea Daejanggeum.

daejanggeum theme parkDaejanggeum Theme Park berada di wilayah GyeongGi-Do dan merupakan theme park pertama yang dibangun untuk sebuah serial drama. Penggemar setia serial Jewel in the Palace wajib datang ke tempat ini.

Di kawasan wisata ini, pengunjung bisa berfoto di berbagai lokasi syuting Jewel in The Palace, mencicipi makanan ala kerajaan dan melihat properti-properti syuting.

Baca Juga:  Mengenal Tradisi Korea di Korea House

Pengunjung pun bisa berfoto dengan atribut kerajaan. Selain itu ditempat ini juga ada Magic Land dimana disediakan berbagai mainan dan taman serta makanan disitu. Jadi sehabis bermain Anda tidak perlu keluar-keluar bisa langsung mencari makan di tempat ini juga Harga tiket masuk tempat ini adalah 5 ribu Won (dewasa). Untuk mencapai Daejanggeum Theme Park, Anda bisa naik subway line satu dari stasiun Yangju dan turun di MBC Yangjoo Culture Valley.

Selain itu ada juga:

Bukhansan National Park

bukhansan national park

Taman ini menawarkan pemandangan indah dari kabut pegunungan, ada juga beberapa aliran sungai yang deras, dan kuil-kuil terpencil. Taman ini akan ramai dikunjungi wisatawan pada akhir pekan. Yang ditawarkan ditaman ini salah satunya adalah memanjat tebing dan berkemah. Wisatawan dapat memanjang tebing setinggi 810 meter. Untuk berkemah biasanya dilakukan di musim panas, ada beberapa pondok-pondok yang disewakan juga disitu. Biasanya para wisatawan memilih berkemah pada bulan Juli, Agustus, Oktober dan November.

Baca Juga:  Enaknya Sate Rembiga, Layak Untuk Dicoba

Everland

Everland

Tempat ini dapat ditempuh 1 jam dari korea selatan. Untuk sampai ke everland, Anda dapat mengambil jalur kereta bawah tanah jurusan 2 untuk sampai di stasiun Gangnam, keluar melali jalur 6 kemudian cari pemberhentian bus. Ambil bus nomor 5002 (1400won, 1 jam, datang setiap 15 menit). Anda bisa menemukan Ho-Am Art Musemum disini yang berisi tentang 91 harta nasional korea, seni dari abad 20 dari negara-negara lain dan patung koleksi lainnya.

Ganghwa-eup

Ganghwa-eup

Tempat ini menawarkan berbagai macam atraksi. Sebuah istana dikelilingi oleh tembok benteng 18km dibangun pada 1231 dan 2km dari dinding dan tiga gerbang utama telah direnovasi. Benteng yang dihancurkan pada tahun 1866 oleh tentara Perancis, yang menginvasi Korea dalam menanggapi pelaksanaan sembilan misionaris Katolik Perancis.

Baca Juga:  Menikmati “Musik Dapur” ala Nanta

Pasar di dekat terminal bus menjual ginseng lokal dan hwamunseok dengan motif bunga yang indah tetapi sangat mahal. Keranjang anyaman lebih murah, lebih mudah untuk mengangkut dan memiliki desain serupa.

Ganghwado Festival Azalea
Ganghwado Festival Azalea

Musim semi membawa Festival Budaya Dolmen (merayakan tanah pemakaman yang unik kuno dengan perayaan yang mencakup konstruksi dolmen berlakunya kembali) dan Ganghwado Festival Azalea, yang diselenggarakan pada bulan Oktober. Anda cukup menaiki bus ke Ganghwa-eup (4400 won, dengan 1,5 jam, yang datang setiapn 10 menit dari pukul 5.10 am sampai dengan 9.45 pm) yang akan berangkat dari terminal bus Sinchon di Seoul.

Ganghwa-do

Daerah cukup terpencil tetapi sangat terkenal sebagai produksi ginseng terbaik di Korea.

ganghwa-do

Tempat ini menyimpan banyak benteng kecil-kecil Dolmen (ruang pemakaman prasejarah) yang merupakan warisan dunia dengan altar batu kuno dipuncaknya, dan ada jika Anda penggila sepeda, anda bisa bersepeda di jalur ini.