Bali memang menjadi wilayah yang sangat menarik para investor untuk menggelontorkan dananya mengembangkan pariwisata Bali yang semakin berkembang. Keterkenalan Bali telah menjadi magnet bagi mereka yang banyak memiliki modal untuk berinvestasi dengan sangat menggiurkan. Dan salah satu yang menjadi proyek investor adalah didirikannya Taman Burung Bali.

Berkunjung Ke Taman Burung Aneka Warna Bali

Taman burung ini kerap ramai dikunjungi oleh wisatawan baik asing maupun domestik. Memiliki luas sekitar 2 hektar, dimana didalamnya terdapat 1000 ekor burung dari 250 spesies yang berbeda. Dalam taman ini akan banyak dijumpai koleksi burung yang langka, aneh, serta memiliki bulu warna yang sangat indah dan begitu fantastis. Ketika berkunjung ke taman burung ini dijamin Anda dan juga keluarga akan merasa terhibur.

Baca Juga:  Pantai Lovina Bali: Yuk Menyaksikan Laut Yang Tenang, dan Melihat Ikan Lumba-Lumba!

Taman ini tak hanya berfungsi dalam melindungi aneka burung didalamnya, namun juga tempat penangkaran dan penelitian sehingga beberapa burung langka dan dilindungi bisa berhasil dikembangbiakkan di tempat ini. Burung Cendrawasih dan Burung Enggang adalah dua jenis burung yang berhasil dikembangbiakkan disini. Taman Burung Bali memiliki keindadahan panorama alam yang menawan karena di dalamnya terdapat 2000 jenis tanaman tropis serta 250 jenis palem sehingga menarik banyak kupu-kupu.

Berkunjung Ke Taman Burung Aneka Warna Bali

Banyak hal yang dapat Anda lakukan bila berkunjung kesini, beberapa pertunjukkan disiapkan untuk pengunjung seperti:  pertunjukkan Basic Instinc dimana burung-burung predator seperti Elang menunjukkan cara mereka menyambar mangsa, juga ada sinema empat dimensi yang memutar film-film lucu tentang ikan dan burung-burung. Selain itu pula, di taman ini Anda dapat berinteraksi langsung dengan burung-burung yaitu dengan cara memberi mereka makan, memegang dan mengelus burung, serta berfoto bersama mereka.

Baca Juga:  Misteri Pantai Selatan Yang Amat Eksotis!

Lokasi

Bali Bird Park atau Taman Burung Bali berada di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Gianyar, Bali.

Selamat Berkunjung!