Beranda Kuliner Wisata Kuliner Jakarta : Wisata Kuliner Romantis Di Jakarta

Wisata Kuliner Jakarta : Wisata Kuliner Romantis Di Jakarta

55

Inilah Tempat Wisata Kuliner Romantis Di Jakarta

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik – Buat anda yang berkunjung ke jakarta atau yang ada tinggal di jakarta, cari tempat terbaik untuk mengajak pasangan atau keluarga untuk makan bersama dengan moment yang romantis? di article ini saya akan merekomendasikan 10 restoran terfavorit paling romantis dan makanan yang mengugah keinginan yang bisa jadi pilihan anda :

1. Ragusa

Menu yang disajikan Ragusa memang sekitaran es krim Italia. Tapi, di sini kita bisa rasakan romantisme ala tahun 1930-an. Sebagian orang Jakarta pasti benar-benar dekat namanya Ragusa. Menu yang patut di coba adalah spaghetti ice cream. Ragusa ada di Jalan Veteran 1 no. 10, Jakarta Pusat.

Wisata Kuliner Jakarta : Wisata Kuliner Romantis Di Jakarta

2. Ti Amo (Pasific Place)

Romantisnya kota Italia bisa Anda alami di sini. Dekor berpenampilan chic dan cozy mendatangkan atmosfir keromantisan yang kental dengan makanan tradisionil Italia. Bermacam menu ciri khas Italia siap menganakemaskan lidah Anda. Sebutlah saja Spaghetti Ti Amo sebagai signature restoran ini.

3. De Hoek

De Hoek Bintaro

Restaurant ini ada di wilayah Bintaro, persisnya di perumahan Bintaro Jaya bidang 1. Di sini situasinya asyik buat tempat kencan. Disamping itu tempatnya bersih dan ruangnya berkesan terbuka. Tetapi kita tidak berasa panas atau panas. De Hoek mengangkat topik semi foodcourt, ada 13 restoran yang berada di sini. Diantaranya Neptune, de Grill, Mosi-mosi, Depot Makassar, Sate-sate, Seruni, Sudut Solo, Lezaatos, Es Podeng, Mie Ayam Panglima Polim.

Baca Juga:  Menikmati Dekorasi Alam Indonesia di The Sultan Hotel Jakarta yang Berlokasi Strategis

4. La Tour d Ebeya

La Tour d Ebeya

Bersantap ala-ala fine-dining pasti menambahkan romantisanya hari Valentine Anda. Dekor berpenampilan classy Eropa yang berkualitas dan panorama cantik kota Jakarta sebagai pertunjukan intinya. Set menu yang dihidangkan ditanggung akan jadikan Anda dan pasangan Anda rasakan romantisme. Opsi menu kuliner Italia dan Jepang disajikan dalam kemewahan tersendiri.

5. D’Nanta Bistro

D’Nanta Bistro

Restoran berbalut dinding kaca terbuka dan berkesan terbatas di kawasan Panglima Polim ini, performanya memang menarik mata. Selain pasarkan menu lokal seperti Sop Iga Bakar, Sop Buntut, dan Bebek Bakar, restoran ini pasarkan beberapa menu Western seperti salad, steak, pasta Italia, dan menu oriental Sapo dan Teriyaki.

6. Poste

Poste Kitchen Bar

Mencicip Honey Pannacotta bersama pasangan di restoran memiliki nuansa feminine dan kasual kemungkinan bisa menjadi satu diantara gagasan romantis pada hari valentine Anda. Tempat semacam itu bisa Anda dapatkan di Poste Kitchen Bar.

7. Canteen

The Canteen

Lokasi yang romantis tidak selalu harus berkesan menawan. The Canteen sebagai salah satunya restoran casual yang mendatangkan kesan-kesan rileks seperti bersantap di rumah sendiri. Sofa empuk bak rumahan atau meja makan ala-ala kantin sebagai opsi yang pas untuk Anda dan pasangan yang menyenangi keromantisan dan kesederhanaan.

8. Segarra

Segarra

Tidak ada yang meragukan beberapa kesan romantis yang dikeluarkan sebuah pantai. Untuk merasakan keadaan romantis dengan background pantai, Segarra yang ada di Pantai Carnaval Ancol Jakarta adalah lokasi yang tepat. Beberapa sofa yang ada pada tempat pasir di Segarra sebagai lokasi yang super-romantis. Makanan yang penuhi menu dibuat dari beberapa bahan berkualitas. It’s highly recommended!

Baca Juga:  Pelarangan Mudik Lebaran, Staycation Jadi Alternatif

9. Capoccacia

Capoccacia

Restaurant dan Bar yang mempunyai nuansa Italia ini bukanlah cuman datangkan ambience yang friendly, tapi juga menyajikan cemilan yang berkualitas tinggi. Roti Panini sebagai sandwich ala Italia sebagai sajian khusus yang original di restoran yang ada di Pasific Place Mall ini. Selanjutnya, lanjutkan malam Anda dengan minuman mudah atau segelas wine khusus yang tiba di Bar Capoccacia.

10. Decanter

Decanter

Decanter Wine House datangkan bermacam pilihan wine berkualitas tinggi. Eco-design yang mayoritas membalut semua interior pada tempat ini datangkan keadaan homey, hangat, dan romantis. Decanter Wine House berada di Plaza Kuningan, Menara Utara, Ground Floor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here