Beranda Wisata Tempat Wisata untuk Dikunjungi di Malaysia

Tempat Wisata untuk Dikunjungi di Malaysia

44

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Indonesia –Tempat untuk Dikunjungi di Malaysia – Selamat Datang ‘adalah sapaan tradisional Malaysia yang menyambut pengunjung di negara yang dinamis dan eksotis ini. Budaya yang beragam secara etnis berbagi lanskap subur yang sama dan menciptakan perpaduan gaya budaya, masakan, dan agama yang khas Malaysia. Festival sepanjang tahun menandai hari libur Melayu, Cina dan India,

Malaysia adalah negara dengan dua bagian yang berbeda. Semenanjung Malaysia merupakan ujung daratan yang panjang, membentang ke bawah dari Asia, yang berbatasan dengan Thailand dan Singapura. Laut Cina Selatan memisahkan daratan dari provinsi Sabah dan Sarawak yang berpenduduk sedikit di Malaysia Timur.

Kuala Lumpur

Kuala Lumpur

Lebih dari tempat lain di negara ini, Kuala Lumpur, atau “KL” seperti yang biasa dikenal, adalah titik fokus Malaysia baru. Jalanan kota yang ramai, menara perkantoran modern yang berkilau, dan proyek udara kosmopolitannya merupakan semangat kemajuan yang tak terbatas dan melambangkan lompatan tak ragu-ragu Malaysia ke masa depan.

Kuala Lumpur adalah kota yang sangat menarik di mana orang dapat menghabiskan beberapa hari dan malam melihat pemandangan, mencicipi masakan, berbelanja barang-barang unik, menjelajahi lingkungan tropis, dan – mungkin yang paling penting – mengenal orang-orang Malaysia, yang sangat ramah dan menyenangkan.Ini adalah perhentian paling berharga dalam rencana perjalanan Asia Tenggara mana pun.

Banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi dan tempat belanja yang menyenangkan hanyalah beberapa dari hal populer yang dapat dilakukan selama berwisata di Kuala Lumpur. Salah satu pemandangan paling terkenal di negara ini adalah Menara Kembar Petronas di pusat kota dan merupakan salah satu keingintahuan dunia yang lebih kontemporer. Animasi, kaleidoskopik dan eksotis adalah cara yang bagus untuk menggambarkan kota yang tampaknya tidak pernah berakhir ini. Dari Gua Batu kapur hingga kuil dalam kota yang luar biasa, turis sering meninggalkan Kuala Lumpur Malaysia dalam keadaan lelah namun sangat puas dengan semua yang bisa dilihat dan dilakukan.

Dataran Tinggi Genting

Dataran Tinggi Genting

Kota di puncak bukit yang megah adalah cara sempurna untuk menggambarkan Dataran Tinggi Genting Malaysia. Hanya 50km dari Kuala Lumpur, Genting Highlands adalah tujuan keluarga yang dihormati yang membuat anak-anak dan orang dewasa sibuk dengan banyak acara dan hal yang harus dilakukan. Menawarkan liburan yang unik dan tenang dari hiruk pikuk kota-kota besar,

Liburan di Dataran Tinggi Genting sangat cocok bagi mereka yang menyukai latar belakang alam yang indah yang dilengkapi dengan layanan modern dari kota yang lebih besar. Selain lingkungan yang subur dan udara sejuk yang menyegarkan, Genting Highlands juga merupakan rumah bagi satu-satunya kasino di Malaysia yang telah digunakan sebagai latar untuk banyak film Asia dan Hollywood yang populer.

Baca Juga:  Wisata Embung Batara Sriten Gunung Kidul Yogyakarta

Untuk liburan menyeluruh, kunjungi Genting Highlands dan temukan apa yang ditawarkan resor puncak bukit di Asia Tenggara ini. Anak-anak Anda akan senang dan tidak pernah bosan. Orang dewasa senang terlibat dalam kegiatan di dalam dan luar ruangan yang menarik dan bagian terbaiknya adalah keluarga dapat tetap bersatu dan menikmati banyak atraksi bergaya keluarga.

Penang

Penang

Penerbangan ke Penang populer bagi mereka yang tidak ingin tiba di kota metropolitan Kuala Lumpur yang sibuk. Dikenal sebagai “Mutiara dari Timur”, Malaysia terletak di barat laut semenanjung kurang dari 120 km di selatan Langkawi. Penuh dengan peninggalan budaya yang signifikan dan banyak bangunan bersejarah, Georgetown adalah ibu kota negara bagian dan tujuan wisata populer selama liburan di Penang. Tur Penang akan mengungkap sejumlah tempat menarik untuk dikunjungi.

Kunjungan ke Kuil Hindu Sri Mariamman selama tur Penang menampilkan sejumlah patung dewa Hindu, yang paling populer adalah Dewa Subramaniam yang dihiasi dengan perak, emas, berlian, dan batu mulia lainnya. Georgetown berada di urutan teratas daftar bagi banyak orang selama tur Penang dan penuh dengan budaya yang berbeda dan beragam serta situs sejarah yang tak terhitung jumlahnya.

Melawan kehadiran bahasa Mandarin yang dominan, komunitas India yang dinamis dan dinamis telah berkembang pesat dalam perdagangan dan budaya selama lebih dari satu abad. Little India adalah tempat bagus lainnya untuk dijelajahi selama tur Penang Anda. Pedagang kaki lima dan penukar uang menjual berbagai barang yang memusingkan dan menawarkan beberapa tempat belanja terbaik di sekitarnya. Penang Malaysia adalah alternatif yang bagus untuk mitra ibukotanya yang terkadang melelahkan. Hal-hal yang dapat dilakukan di Penang datang dalam berbagai variasi sehingga menjadi tujuan yang disukai oleh banyak orang yang berbeda.

Langkawi

Langkawi Malaysia adalah negara kepulauan yang dikelilingi oleh 99 pulau alam yang menakjubkan. Langkawi memiliki beberapa pantai Malaysia terbaik dan terindah di seluruh negeri dengan Pantai Cenang menjadi salah satu yang paling disukai. Matahari tropis, pasir putih, dan angin sepoi-sepoi menentukan atraksi utama di Langkawi ini. Budaya yang kaya di Langkawi membuat penjelajahan pulau menjadi menyenangkan dan mengasyikkan. Underwater World Langkawi mengungkap lebih dari 500 spesies dalam pertunjukan akuatik yang menarik dalam tur Langkawi.

Baca Juga:  Saat Liburan Sekolah 10 Kota Ini Ramai Pengunjung

Langkawi

Atraksi di Langkawi termasuk melihat lebih dekat kehidupan tradisional di Rumah Adat Kedah lengkap dengan tiket masuk gratis. Perhiasan dan ukiran adat termasuk dalam bangunan asli rumah dan di dalam ruangan Anda dapat melihat tempat tidur bayi bersejarah, perabotan antik yang menarik, dan tempat tidur pengantin sutra kuning.

Melompat pulau adalah salah satu hal fantastis untuk dilakukan dan merupakan salah satu atraksi terbesar di Langkawi. Tur perahu membawa pengunjung ke pulau-pulau indah seperti Pulau Beras Basah dengan pegunungan yang subur dan kawasan hutan, Pulau Dayang Bunting dan Pulau Singa Besar. Tur Langkawi harus mencakup mampir di Gua Cerita. Berisi dua gua batu kapur alami, berbaring satu di atas yang lain dan menghadap ke laut, gua-gua ini terhubung dengan kisah romansa dan intrik. Lingkungan pedesaan dan indah adalah latar belakang yang sempurna bagi pecinta alam.

Malaka

Malaka

Sejarah Malaka dimulai pada 1396 ketika pertama kali didirikan dan sejak itu bertindak sebagai panggung di mana peran telah dimainkan oleh Portugis, Belanda, Cina dan Inggris. Saat ini perpaduan budaya orang-orang di Malaka Malaysia adalah salah satu elemen paling menawan bersama dengan sejumlah aktivitas dan atraksi luar ruangan.

Sebagian besar keluarga pergi ke A “Famosa Water World selama liburan mereka di Malaka. Sebuah taman hiburan keluarga besar menunggu lengkap dengan hal-hal yang dapat dilakukan seperti wahana kegembiraan dan permainan air. Naik balon udara juga populer di sini dan memberikan pemandangan A “Resor Famosa Malaysia. Pantai buatan manusia yang luas, kolam spa, kolam ombak,

Selama tur Malaka, kunjungi Baba dan Museum Warisan Nyonya, yang menyoroti gaya hidup Peranakan. Dutch Square di Malaka terkenal dengan bangunannya yang berwarna oker dan menampilkan keahlian arsitektur dan batu Belanda yang terbaik. Galeri Seni Cheng Hoon berisi perpaduan lukisan dan gambar asli Tiongkok dan Museum Layang-layang memiliki sejumlah layang-layang berwarna-warni. Lompatlah di Jonker Street dan teliti barang antik dan barang koleksi yang sudah ada sejak 300 tahun yang lalu! Ikuti pelayaran di sepanjang Sungai Malaka dan nikmati pemandangan perairan aktivitas tepi sungai selama liburan Anda di Malaysia.

Sabah

Sabah Malaysia

Sabah Malaysia terletak di ujung utara Kalimantan dan dianggap sebagai bagian dari Asia Tenggara. Telah lama dikenal sebagai “Negeri di Bawah Angin” Pantai Sabah Malaysia menawarkan beberapa tempat paling indah untuk menghabiskan liburan Malaysia Anda. Daya tarik terbesar bagi wisatawan yang berkunjung ke pulau ini adalah pantai Sabah yang menakjubkan. Taman Tunku Abdul Rahman terdiri dari lima pulau indah di Malaysia yang dicapai dengan speedboat dalam waktu kurang dari setengah jam. Semuanya memiliki pantai berpasir putih yang menakjubkan dan perairan biru jernih yang dipenuhi dengan kaleidoskop warna.

Baca Juga:  Hotel Dengan Kolam Renang Terindah di Indonesia

Turnamen Memancing Sabah Malaysia dimulai setiap tahun pada bulan September. Tema acara ini adalah “Save Our Seas” dan menentang praktik penangkapan ikan ilegal. Penyewaan peralatan memancing di Sabah Malaysia tersedia dengan berbagai harga dan biasanya mencakup semua alat pancing dan umpan, pancing dan gulungan, serta perjalanan perahu. Seringkali disediakan makan siang yang lezat. Hutan Hujan Sukau adalah tujuan favorit lainnya bagi wisatawan dan sarat dengan tumbuhan tropis yang subur dan berton-ton satwa liar eksotis. Anda akan melihat bekantan aktif berayun tinggi di pepohonan. Hutan hujan juga dipenuhi dengan beragam satwa liar lainnya termasuk berbagai jenis burung,

Untuk lebih banyak hal yang dapat dilakukan di Sabah Malaysia, lakukan perjalanan perahu ke Pulau Selingan dan temukan Taman Laut ketiga yang merupakan rumah bagi salah satu daerah penangkaran penyu terpenting di Asia Tenggara. Dari pantai, hutan hujan hingga pemandangan dan suara di darat Sabah adalah tujuan yang pasti akan menjadi daftar teratas tujuan hangat yang ideal untuk retret liburan.

Sarawak

Sarawak dikenal oleh pengunjung internasional terutama karena keajaiban alam yang luar biasa dari taman nasionalnya, termasuk Gunung Mulu, Gua Niah, dan Bako. Ibukota Sarawak adalah Kuching. Perahu adalah moda transportasi yang umum di Sarawak, karena vegetasi lebat di bagian dalamnya bersilangan dengan sungai. Perjalanan di daerah yang tidak dapat dijangkau dengan perahu sering kali dengan pesawat ringan dan helikopter. Kota-kota besar dilayani oleh bus.

Sarawak

Sarawak adalah negara bagian terbesar di Malaysia, pedalaman dengan keindahan yang kaya akan sumber daya seperti lada, coklat, minyak sawit, kayu dan minyak. Dengan luas 124.450 km persegi, ini adalah wilayah dengan daya tarik tak berujung, memiliki ruang gua terbesar di dunia, hutan hijau, fauna dan flora unik, pantai putih, dan pulau-pulau terpencil.

Sungai tak berujung Sarawak membentuk tulang punggung transportasi negara bagian yang luas itu. Kerajinan yang paling umum digunakan di sepanjang sungai disebut perahus; mereka adalah kano setipis pensil dataran rendah yang dilengkapi dengan motor tempel, dan mereka melengkung dengan kecepatan dan kelincahan yang mengejutkan. Pengalaman mengendarai salah satunya, sementara dinding hutan yang sangat lebat bertiup melewati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here