Beranda Kuliner Kuliner Seafood Suka Mampir Pinggir Jalan Nikmat Selangit Yogyakarta

Kuliner Seafood Suka Mampir Pinggir Jalan Nikmat Selangit Yogyakarta

44

Kuliner Seafood Suka Mampir Pinggir Jalan Nikmat Selangit Yogyakarta

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Yogyakarta memang tempatnya makanan kulineran, dari yang kelas jalanan sampai yang kelas restaurant juga berada di yogyakarta, makanan yang di pasarkan juga beragam macam dan mempunyai kekhasan dan ke khasan masing-masing misalnya kulineran yang ini. Seafood Suka Mampir, warung seafood tepi jalan rasa restaurant, kemungkinan ini yang dapat saya ungkap untuk menggambarkan kesedapan dari masakan bahan laut atau disebut seafood ini, warung seafood dengan tenda merah yang beralamatkan di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo ini tidak pernah rapuh oleh pengunjung, ada selalu saja pengunjung yang tiba.

Kuliner Seafood Suka Mampir Yogyakarta

Banyak menu yang di pasarkan di warung seafood ini, salah satunya cumi, udang, bawal, nila, kerang dan kepiting yang di oleh dengan beragam menu masakan seperti pada rebus, Saus tiram, goreng dan goreng tepung.

Kuliner Seafood Suka Mampir Pinggir Jalan

Tetapi menurut saya yang paling mencolok ialah menu masakan cumi sauce tiram, cumi yang di baluri oleh kuah/sauce tiram super kental dan renyah bersatu manis benar-benar menganakemaskan lidah, disamping itu juga rasa pedas nya yang nampol sekali akan jadi kepuasan tertentu untuk kamu pencinta kulineran, karena itu kamu yang di jogja atau pelesiran ke jogja janganlah sampai keterlaluan singgah di warung seafood ini. Ditanggung tidak akan nyesel.

Baca Juga:  Keindahan Koka Beach Maumere

Alamat Kuliner Seafood Suka Mampir Yogyakarta

Tiap menu rerata mempunyai harga yang relatif murah, walau sebenarnya ingat sulitnya cari bahan olahan laut seperti cumi ini, bila saja di restaurant tentu semakin lebih mahal, kemungkinan ini salah satunya pemicu yang membuat harga kuliner seafood sedikit mahal di restoran.

Di warung Seafood Suka Mampir Yogyakarta ini kamu dapat cicipi pada harga yang sedikit murah tetapi sedapnya tidak kalah juga dengan olahan seafood restaurant. Harga yang pasarkan untuk tiap-tiap olahan sekitar di antara Rp. 10.000 s/d Rp. 22.000, terganntung bahan yang dipakai umumnya kepiting dan kerang yang sedikit mahal.

Alamat Kuliner Seafood Suka Mampir Yogyakarta

Lokasi seafood suka mampir ini masih dalam sekitar kota yogyakarta, akses jalanpun gampang, sang tepi jalan besar persisnya di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo depan universitas UKDW Yogyakarta, di situ banyak warung kaki limanan yang berjejer rapi, antara warung itu satu diantaranya ialah warung seafood suka mampir.

Kuliner Seafood Suka Mampir Pinggir Jalan

Berminat untuk coba enaknya kulineran Seafood suka mampir yogyakarta langsung ke arah TKP, Anjuran seharusnya bila ingin bertandang ke warung seafood itu sebaiknya tidak boleh terlampau malam, umumnya walau belum tutup, pada jam 9 malam bahan seafood mulai habis. nach pastikanlah kamu tiba lebih cepat.

Artikel Terkait:

Baca Juga:  Wisata Adrenaline yang Berada di Pantai Jogjakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here