Beranda Wisata Tempat Wisata Di Thailand Untuk Dikunjungi

Tempat Wisata Di Thailand Untuk Dikunjungi

34

Travelbiz – Informasi Wisata Terbaik Indonesia – Thailand adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang tidak pernah dijajah. Struktur pemerintahannya telah mengalami evolusi bertahap dan praktis sebagai tanggapan terhadap lingkungan yang berubah. Thailand telah menjadi monarki konstitusional, dengan raja sebagai kepala negara dan bentuk pemerintahan parlementer.

Kerajaan Thailand adalah tujuan utama Asia Tenggara dengan lebih dari 14 juta pengunjung per tahun untuk mencicipi kombinasi tak tertahankan dari keindahan alam yang menakjubkan, kuil yang menginspirasi, keramahan yang luar biasa, dan masakan yang luar biasa. Kerajaan Thailand, adalah negara yang diberkati dengan stabilitas politik dan kemakmuran ekonomi.

Bangkok

Bangkok

Ada banyak hal yang dapat dilakukan dan dilihat di Bangkok jika Anda dapat mentolerir kemacetan lalu lintas, yang dapat menjadi hampir terkunci pada jam-jam sibuk. Kota ini sangat urban tetapi masih berhasil mempertahankan cita rasa oriental-nya. Penjual jalanan berlimpah, dan kota ini memiliki nuansa yang jauh lebih hidup daripada kebanyakan ibu kota barat.

Apa yang membuat Bangkok berbeda dari kota-kota besar Asia lainnya adalah budaya tradisionalnya yang kaya. Segala sesuatu yang diasosiasikan dengan kuil dan istana Orient yang berkilauan, gambar Buddha yang indah dan seni yang mewah, semuanya dapat ditemukan di sini dalam kelimpahan.

Timur bertemu barat, meskipun tentatif di kota yang kacau ini dan indra diserang oleh banyak pemandangan, suara, dan yang terpenting, bau tempat yang ramai ini. Resapi seluruh pengalaman, mulai dari makanan lezat hingga sepeda motor yang dengan susah payah keluar masuk pada jam sibuk lalu lintas yang sarat dengan pedagang yang membawa segala macam barang.

Baca Juga:  Wisata Ramah Anak Di Yogyakarta Bersama Keluarga

Pattaya

 

Pattaya

Terletak 140km tenggara Bangkok, di Pesisir Timur Teluk Thailand, Pattaya sangat populer di kalangan penduduk Bangkok dan turis internasional. Lebih dari satu juta orang mengunjungi resor pantai ini setiap tahun untuk mencicipi matahari, pasir, fasilitas olahraga, dan banyak atraksi indah lainnya.

Sebagian besar keberhasilannya terletak pada reputasinya untuk menawarkan hiburan yang semarak dalam suasana resor yang santai dengan kehidupan malam yang terkenal dari bar go-go dan taman bir yang berlimpah. Pattaya telah menjadi Mekah bagi pria lajang yang mencari pertemanan berbayar dan banyak lagi, dan pemandangan gadis muda Thailand (dan anak laki-laki) di pelukan orang asing sudah terlalu familiar. Yang mengatakan,

Phuket

Phuket

Phuket, biasa disebut sebagai ‘Pearl of South’ dan merupakan pulau terbesar di Thailand. Phuket terpecah oleh rangkaian pegunungan dan lembah, terutama dari pegunungan utara-selatan yang membentang di pantai barat. Pulau ini menawarkan banyak tampilan dan nuansa berbeda untuk Anda temukan dan nikmati.

Hutan hujan tiga kanopi di Taman Nasional Khao Phra Thaeo hingga dataran lumpur dan rawa bakau di Koh Siray. Singkapan batu kapur melapisi pantai timur dan batu-batu granit padat di barat. Phuket benar-benar negeri ajaib tropis dan menawarkan sesuatu untuk hampir semua orang.

Koh Samui

Koh Samui

Pulau Samui terletak di Teluk Thailand 20km dari daratan Thailand dan sekitar 600km di selatan Bangkok. Ini adalah pulau terbesar ketiga di Thailand dan mencakup area seluas 247 km persegi.

Baca Juga:  Berwisata ke Kawasan Wisata Taman Impian Jaya Ancol

Pulau ini memiliki pemandangan yang luar biasa, fasilitas yang sangat baik, dan telah mencapai status yang hampir melegenda di kalangan wisatawan Asia.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Samui adalah dari bulan Februari hingga Juni saat cuaca panas dan kering. Juli membawa musim hujan yang berlangsung hingga Oktober, tetapi masih ada banyak sinar matahari di antara hujan lebat. Dari Oktober hingga Januari terkadang angin kencang.

Krabi

Krabi

Krabi berjarak sekitar 900 km dan 90 menit melalui udara dari Bangkok. Provinsi ini mencakup dua pulau tetangga utama, tujuan resor berkembang dari Koh Lanta dan Koh Phi Phi yang sudah mapan. Ada juga 100 pulau lain yang masih asli dan belum tersentuh dengan segala bentuk dan ukuran di sekitar Krabi.

Yang menarik orang ke Krabi adalah keindahan alamnya. Keberadaan jelas karst batu kapur yang dramatis di dalam kota dan di perairan Laut Andaman yang berwarna zamrud adalah karya seni megah dari Ibu Pertiwi. Fokus di sini sangat banyak pada alam bebas yang menyenangkan. Baik itu mendaki di hutan hujan, menjelajahi pulau, snorkeling, menyelam, atau kayak, di sana ‘

Chiang Mai

Chiang Mai

Chiang Mai adalah kota kedua di Thailand dan terletak di bagian utara negara yang hijau dan sejuk. Ini sangat berbeda dengan bentangan kota Bangkok yang berantakan dan meskipun urban, tetap mempertahankan banyak tradisi dan semangat. Didirikan sekitar 700 tahun yang lalu, cukup banyak sejarah yang masih terlihat di Chiang Mai dan tentunya sedikit budayanya.

Baca Juga:  Pelarangan Mudik Lebaran, Staycation Jadi Alternatif

Daya tarik utama Chiang Mai bagaimanapun terletak pada identitasnya sebagai ibu kota etnik Utara yang penuh warna. Untuk memaksimalkan perjalanan Anda, pergilah ke pedesaan dan alami medan yang menantang dan suku bukit yang penuh warna.

Khao Lak

Khao Lak

Aset terbesar Khao Lak saat ini adalah hutannya yang murni dan alami, dan airnya yang jernih. Benar-benar indah – Thailand yang tidak tersentuh oleh pariwisata massal – ini adalah Khaolak. Lokasi surga murni yang indah, yang terletak di distrik Takua Pa di provinsi Phang-Nga di garis pantai Andaman biru Thailand Selatan, sekitar 1 dan 1/2 jam berkendara dari Bandara Internasional Phuket. Ini menawarkan daya tarik yang hampir tak tertandingi bagi pecinta alam dan mereka yang mencari kedamaian, ketenangan dan relaksasi total di lingkungan yang sangat indah.

Intinya, Khao Lak menawarkan relaksasi, ketenangan dan pesona di lingkungan murni yang indah di garis pantai Andaman yang indah yang dikelilingi oleh hutan Taman Nasional. Ini juga memiliki lokasi yang ideal untuk memberikan kunjungan ke berbagai tempat menarik dan atraksi alam, termasuk beberapa Taman Nasional berbasis Laut dan Darat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here