Beranda Wisata Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Da Nang, Vietnam

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Da Nang, Vietnam

37

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Indonesia – Da Nang menandai titik tengah antara ibu kota di utara, Hanoi, dan Kota Ho Chi Minh di selatan. Ini kota terbesar keempat di Vietnam. Terlepas dari beberapa tempat belanja dan tempat wisata bersejarah, alasan utama sebagian besar wisatawan menginap di sini adalah karena lokasinya yang dekat dengan Pantai My Khe, Pantai Lang Co, Hoi An, dan My Son yang terkenal.

Da Nang, Vietnam

Pantai Lang Co dilapisi dengan pohon palem, air laut di dekatnya sebening kristal dan memikat, menjilat pasir putih. Ini adalah semenanjung dengan laguna yang berkilauan di satu sisi, dan pantai di sisi lain. Daerah ini terbelakang, meskipun beberapa tahun terakhir telah melihat banyak hotel baru dibuka.

My Khe Beach lebih berkembang, karena itu adalah tempat yang populer bagi tentara Amerika yang mencari R&R selama Perang Vietnam-AS.

Kegiatan olahraga air di sini sangat melimpah, dan bisa menjadi sangat ramai selama akhir pekan dan hari libur. Garis pantai Da Nang membentang sejauh 30 kilometer, terkenal dengan perairan yang tenang dan sejuk dan juga populer untuk memancing, ski air, menyelam, dan berperahu pesiar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here