Rumah Makan Saras Penyaji Kuliner Nusantara Di Bali

Keindahan tempat wisata di Bali semakin berpadu dengan berbagai kuliner yang lezat dan enak yang ada disetiap resto-resto unik, bergaya khas dan fantastis. Salah satu yang menjadi tujuan kuliner para wisatawan dikawasan Bedugul ialah Rumah Makan Saras. Rumah makan ini merupakan salah satu tempat persinggahan yang paing digemari baik oleh wisatawan lokal apalagi asing, secara berkelompok, bersama keluarga atau teman-teman mereka.

Rumah Makan Saras Penyaji Kuliner Nusantara Di Bali

Ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan di rumah makan ini, salah satunya yang paling signifikan dalam memengaruhi setiap tamu yang datang ialah panorama pesawahannya yang menghampar luas dan hijau yang bisa disaksikan langsung dari tempat memesan makanan. Sebabnya itu, bentangan panorama alam yang maha indah itu menjamin nafsu makan yang datang ke rumah makan ini akan semakin lahap. Karenanya, resto ini menjadi menarik apabila masuk dalam daftar rumah makan yang harus Anda kunjungi ketika bertamasya ke Bali.

Baca Juga:  Ikut Merayakan Hari Raya Kuningan di Bali

Rumah Makan Saras Penyaji Kuliner Nusantara Di Bali

Beberapa menu yang ada di Rumah Makan Saras ini antara lain; Nasi Goreng Vegetarian Spesial, Ayam Goreng Lalapan, Pisang Goreng, Banana van Cake, ataupun Cap Cay Kuah/ Goreng. Harganya pun sangat terjangkau dan dijamin tak akan membuat saku Anda jebol. Sebagai misal, Nasi Goreng hanya dibanderol dengan Rp 18.500 – 28.500, Ayam Goreng Lalapan Rp 24.000.

Selain fasilitas Rumah Makan, Rumah Makan Saras juga menyediakan penginapan di lantai bawah. Walaupun penginapan disana tidak terlalu mewah, tetapi panorama indah yang ditawarkan menjadikan penginapan tersebut tidak kalah dari penginapan lain. Rumah Makan saras yang terkenal dengan nikmatnya kuliner nusantara tersebut, lokasinya begitu strategis, dekat dengan objek wisata terkenal di wilayah Kecamatan Baturiti seperti Bedugul, Warung rekreasi Bedugul, Pasar Candi Kuning serta Danau Bulian.

Baca Juga:  Menikmati Hamparan Pasir Putih dan Muara Sungai di Pantai Baron

Lokasi

Rumah Makan Saras berada di jalan Raya Bedugul, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Jaraknya sekitar 80 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai atau kalau dikonversi dengan waktu sekitar 90 menit perjalanan.

Selamat Menikmati!