Beranda Wisata Dalam Negeri Kepulauan Seribu Pulau Bidadari, Pulau Beratmosfir Unik Menarik di Kepulauan Seribu

Pulau Bidadari, Pulau Beratmosfir Unik Menarik di Kepulauan Seribu

23

Pulau Bidadari, Pulau Beratmosfir Unik Menarik di Kepulauan Seribu

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Pulau Bidadari termasuk dalam pulau seribu yang paling terdekat dengan kota Jakrta, Pulau ini menjadi tempat singgah para wisatawan bahari dalam menjelajahi kepulauan seribu. Hanya 30 menit by speed boat dari Marina Ancol Dermaga 17 anda akan menemukan kenyamanan dalam suasana bahari kepulauan seribu yang kaya akan pesona alam. Kehadiran peninggalan sejarah dan budaya, seperti prasasti, benteng Martello VOC (Belanda) dan meriamnya memberikan atmosfir yang unik.

Terpisah dari itu, bangunan berdekorasi etnik memberikan warna yang lain. Beberapa cottage dibangun diantara pepohonan yang menghadap ke lautan, membangkitkan nuansa romantis..Dikarenakan jarak dekat dari Jakarta tidak bisa untuk Snorkeling (can’t snorkeling & diving the water dirty).

Pulau Bidadari

Liburan dengan paket wisata tour travel trip pulau bidadari kepulauan seribu Jakarta, Indonesia. Bidadari itu turun dari langit menghampiri dia yang sedang dalam lamunan indahnya. Dia bersua bercanda ria sembari berlarian dipinggiran pantai. Menyusuri pasir putih bertebaran di setiap sisiran pantai, gelak tawa kecil sesekali diiringi dengan cubitan cubitan manja.

Bocah bocah berkejaran berlarian dengan ayah dan ibunya. Sekelompok orang sedang berputar menikmati kehangatan api unggun sembari mengunya kelezatan hidangan malam. Tak berapa lama lelaki itu semakin dalam lamunannya… dan… Seketika itu lamunan pria itu buyar di pinggiran pantai, tersadar disana dia sendiri ditengah keramaian pengunjung wisata di pulau bidadari. Salah satu objek wisata yang sangat Indah, keindahannya laksana pesona bidadari dari kahyangan.

Baca Juga:  Dunia Fantasi (Dufan): Taman Rekreasi Edutainment Terbesar di Indonesia!

Pulau Bidadari

Tak disangkanya, jakarta yang penuh dengan kepenatan masih menyimpan satu keindahan alam yang penuh dengan pesona pesona yang masih perawan. Tak ada tangan tangan pendosa yang mengotorinya, lelaki itu baru menyadari jikalau keindahan pesona wisata yang ia kunjungi benar benar membawahnya kedunia lain. Surga tersembunyi di Indonesia, surga para wisatawan, surga para backpacker, pemancing dan para insan yang bermadu kasih demi kehangatan cinta mereka.

Kalian, musti melihatnya satu panorama yang diciptakan Tuhan untuk makhluknya ini, satu keindahan yang tak harus meninggalkan tanah surga untuk menikmati dan merasakannya. Pulau Bidadari bisa menjadi tujuan anda menghapus semua kenangan kenangan kelam, menyejukkan hati yang memanas, melembutkan jiwa jiwa yang keras. Disana, di kepuluan seribu Jakarta bidadari itu berada.

Pulau BidadariBanyak wisatawan lokal maupun asing yang penasaran untuk melakukan tour travel trip ke pulau tersebut. Pulau yang menjadi salah satu resort terbaik yang ada di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta.

Kami dulu tidaklah menyebut pulau ini dengan bidadari, namun dua nama yang berbeda yakni Pulau Sakit dan Pulau Purmerend.

Sekarang nama itu sudah tidak terdengar lagi karena keindahannya membuat penikmatnya menjadikannya wisata tempatnya pesona bidadari. Bagi kalian para backpacker pulau ini merupakan surga yang menyenangkan untuk dijelajahi.

Pemandangan alam yang sangat mempesona. Dari sekian ratus pulau yang ada di kepulauan seribu, wisata pulau bidadari, seperti tidung besar, tidung kecil, pulau harapan, pramuka, sepa, ayer dan lainnya. Bidadari merupakan tujuan yang tepat untuk kalian.

Baca Juga:  Daftar Tempat Wisata di Batam Paling Menarik Dikunjungi

Facilities

  • Has 49 Cottages ( Land & Floating )
  • Indoor : AC, Water Heater, TV.
  • Outdoor : Karaoke, Games For Funs, Meeting Room, Restaurant, Souvenir Shop, Bar, Volley Beach, Table Tennis.
  • Sea Sport : Jet Ski, Banana Boat, Canoe, Fishing.
  • Bidadari is a Beautiful Lanscape with the Historical Storied of Batavia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here