Beranda Wisata Berwisata ke Kawasan Wisata Taman Impian Jaya Ancol

Berwisata ke Kawasan Wisata Taman Impian Jaya Ancol

25

Obyek Wisata Jakarta: Berwisata ke Kawasan Wisata Taman Impian Jaya Ancol yang Padat Pengunjung

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Saat ini, nampaknya tidak ada orang di negeri ini yang tidak kenal dengan yang namanya Dufan atau Dunia Fantasi. Ya, obyek wisata taman bermain di Jakarta yang menyediakan banyak sekali wahana modern yang fantastis ini dapat memikat para wisatawan yang datang dari berbagai daerah di luar Jakarta sekalipun.

Wisata Taman Impian Jaya Ancol

Namun, tidak sedikit orang yang tidak tahu bahwa Dufan merupakan bagian dari kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol. Ya, Dufan memang sangat terkenal, begitu juga dengan Obyek Wisata Taman Impian Jaya Ancol yang dibangun di atas lahan seluas 552 hektar.

Obyek wisata yang dibangun beberapa puluh tahun lalu itu sekarang tidak pernah sepi pengunjung, baik pada hari-hari biasa, apalagi pada hari-hari libur dan akhir pekan. Namun, bukan berarti kita harus mengurungkan niat untuk berwisata ke obyek wisata Taman Impian Jaya Ancol.

Wisata Taman Impian Jaya Ancol

Sebaliknya, dengan mengetahui banyaknya pengunjung setiap harinya, kita seharusnya lebih tertarik untuk mengetahui apa yang membuat para pengunjung tersebut tertarik untuk berwisata di obyek wisata Taman Impian Jaya Ancol.

Wisata Taman Impian Jaya Ancol

Selain Dufan, di dalam Taman Impian Jaya Ancol juga terdapat obyek wisata lainnya, seperti teater 4 dimensi, waterpark Atlantis, Seaworld, dan lain-lain. Untuk dapat mengakomodasi para pengunjung, disediakan beberapa hotel atau penginapan dan sarana transportasi seperti gondola. Pokoknya, Taman Impian Jaya Ancol adalah sebuah obyek wisata yang lengkap dan penuh dengan hal-hal menarik. Jadi, tidak heran jika ribuan atau bahkan belasan ribu pengunjung berdatangan tiap harinya untuk berwisata.

Baca Juga:  Tempat Wisata untuk Dikunjungi di Malaysia

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here