Beranda Wisata Panduan Perjalanan di Hoi An, Vietnam

Panduan Perjalanan di Hoi An, Vietnam

40

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Indonesia – Kota Hoi An adalah contoh pelabuhan perdagangan Asia Tenggara yang terpelihara dengan sangat baik yang berasal dari abad ke-15 hingga abad ke-19. Bangunan dan denah jalannya mencerminkan pengaruh, baik asli maupun asing, yang telah digabungkan untuk menghasilkan situs warisan unik ini.

hoi-an vietnam

Hoi An tidak memiliki bandara, dan juga tidak ada stasiun kereta. Satu-satunya cara untuk sampai ke sana adalah melalui jalan darat. Anda dapat menyewa taksi dari kota tetangga Da Nang, yang memang memiliki bandara dengan penerbangan harian dari Hanoi, Kota Ho Chi Minh, dan kota-kota besar Vietnam lainnya. Ada juga stasiun kereta api di Da Nang, dan layanan bus tersedia banyak. Kami memiliki banyak pilihan hotel untuk Anda pilih di Pantai Cua Dai dan Kota Hoi An, berapa pun kantong dan gaya Anda.

Baca Juga: Kolam Alam Limbong, Telaga Eksotik di Balik Bukit Cadas

Pertama Kali di Hoi An – Apa yang Harus Dilakukan

Jika Anda bersiap untuk pertama kalinya di Hoi An, Anda mungkin sudah mengetahui bahwa ada begitu banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan sehingga bisa sedikit berlebihan. Kota yang damai ini adalah pelabuhan perdagangan utama antara abad ke-15 dan ke-19. Hari ini, itu adalah Situs Warisan Dunia UNESCO, dengan kuil-kuil indah, rumah kolonial Prancis, dan beberapa penjahit terbaik di Vietnam.

Baca Juga:  Wisata Adrenaline yang Berada di Pantai Jogjakarta

Baca Juga:

Hoi An tidak memiliki bandara atau stasiun kereta, tetapi Anda bisa sampai di sini dengan naik taksi, bus, atau sepeda motor dari Kota Da Nang. Kota tua sangat bisa dilalui dengan berjalan kaki. Mobil dan sepeda motor tidak diperbolehkan berada di jalan pada malam hari, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi lalu lintas Vietnam yang terkenal buruk. Lihat panduan bertahan hidup Hoi An kami di bawah ini, di mana kami mencantumkan beberapa restoran, toko, bar, atraksi, dan hotel favorit kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here