Beranda Kuliner Nikmatnya Oseng-Oseng Mercon Jogja!

Nikmatnya Oseng-Oseng Mercon Jogja!

54

Oseng-Oseng Mercon Jogja

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Ini kali saya akan membahas mengenai rekreasi kulineran yang harus kamu coba bila tiba ke-kota jogja, indonesia memang negeri dengan banyak budaya, dengan budaya memeasak yang lain jadikan indonesia mempunyai banyak bermacam kulineran, misalnya di daerah Yogyakarta saja telah banyak bermacam kulineran yang menurut saya pantas di acungi jempol kesedapannya. Nach ini kali saya akan ulasan icip-icip kulineran Oseng-Oseng mercon jogja.

Didampingi oleh kakak saya, kami-pun langsung ke arah lokasi yang tidak jauh dari pemondokan, Sesudah menanti beberapa lama pada akhirnya Oseng-Oseng mercon buat kami tiba, mahfum sangat banyak yang ngantri, saat di sajikan, hemmmmm… wewangian kikil dan kuah dengan bumbu ciri khas Oseng-Oseng mercon benar-benar buat ngiler, Tidak menanti semakin lama kembali kami juga langsung melahapnya, pada suapan pertama halus dan kenyal-nya daging kikil dengan kuah kental pedas manis, bersatu dengan nasi putih menjadi satu meletus dalam mulut, hemmm..

Oseng-Oseng Mercon Jogja

Nikmat sekali, baru ini kali saya nemuin kulineran yang mengagumkan, dengan rasa manis, pedas ditambahkan rasa daging kikil yang halus di lidah, nikmat sekali dasarnya, pada suapan pertama belum terlampau rasakan pedas yang demikian, selanjutnya masuk pada suapan ke-3 dan ke 4 mulai dah muka telah merah-merah dan keringat di mana saja, kakak saya-pun kelihatan sudah tidak tahan pedas-nya, tetapi walau bagaimanapun kami tidak stop sampai akhir, hehe. dasarnya untuk anda yang menyukai kuliner apalagi yang pedas-pedas oseng-oseng mercon dari jogja rekomend banget buat sobat.

Baca Juga:  Misteri Pantai Selatan Yang Amat Eksotis!

Oseng-Oseng Mercon Jogja

Untuk Ngrasain enaknya Oseng-Oseng mercon Yogyakarta ini sahabat tak perlu rogoh kantong dalam-dalam, dengan ongkos 15 ribu saja, sahabat bisa icip-icip ditambahkan wedang teh poci yang wanginya membuat kesan-kesan tertentu. Untuk lokasi Oseng-Oseng mercon di jogja jika sahabat dari 0km langsung mengarah barat ke arah JL. Wates, sekitaran 100 mtr. dari 0km Jogja, kelak ada kakilimaan, nach di sanalah tempatnya, sahabat langsung ke kanan jalan untuk parkir. atau untuk memperjelasnya silakan saksikan google map saja berikut koordinat-nya.

Alamat Oseng-Oseng Mercon Jogja

Jl. KH ahmad Dahlan, Gang Purwodiningratan, Yogyakarta, Indonesia (lihat peta)
Koordinat GPS: -7.801075, 110.359748

Nach itu sedikit pembahasan dari saya berkenaan rekreasi kulineran Oseng-oseng mercon Jogja yang super pedes, yakinkan anda icip-icip bila berkunjung ke-jogja, ada banyak kembali kulineran di jogja yang mengunggah hasrat salah satunya Kulineran Lotek dan Gado-Gado Bu Ning ini pantas anda coba. mudah-mudahan pembahasan ini bisa berguna buat anda sebagai rekomendasi berekreasi kulineran saat bertandang di yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here