Memotret Undakan Pesawahan di Pupuan Panorama Bali

Pupuan Panorama berada di dataran tinggi dengan pemandangan alamnya yang aduhai dan serasa bak tengah berada di surga. Pesawahan mendominasi dengan perwujudannya yang berundak-undak, tersusun rapi, begitu luas membentang, semakin lengkap dengan paduan latar belakang perbukitan yang hijau. Pemandangan akan semakin memesona dikala padi sudah mulai menguning.

Memotret Undakan Pesawahan di Pupuan Panorama Bali

Dulunya, belum banyak orang yang tahu dan bahkan menyadari bahwa potensi Pupuan Panorama begitu besar karena keindahan alamnya yang sulit diungkap dengan sebatas kata atau frase. Sehingga tak heran, sebelum terkenal seperti sekarang ini lokasi ini hanya menjadi tempat persinggahan sementara bagi para wisatawan yang berniat mengunjungi objek wista di Singaraja. Sampai akhirnya, Pupuan Panorama disadari sebagai tempat yang indah dengan kesejukan udaranya dan ramai sampai sekarang.

Baca Juga:  Monumen Nasional (Monas): Landmark dari Kota Jakarta!

Memotret Undakan Pesawahan di Pupuan Panorama Bali

Masyarakat sekitar, secara umum berprofesi sebagai petani. Hal demikian bisa terlihat dari luasnya wilayah pesawahan di Pupuan Panorama yang biasa dikelola oleh penduduk sekitar. Keindahan yang alami, kesejukan udaranya, dan ketenangan suasananya membuat siapapun yang berkunjung ke Pupuan Panorama akan sukar beranjak sesegera mungkin dari sini.

Lokasi Pupuan PanoramaPupuan Panorama berada di Desa Blimbing, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, Bali.
Selamat Berkunjung!