Beranda Transportasi KM Leuser Diharapkan Mampu Tingkatkan Wisata Karimunjawa

KM Leuser Diharapkan Mampu Tingkatkan Wisata Karimunjawa

56

KM Leuser Diharapkan Mampu Tingkatkan Wisata Karimunjawa

Travelbiz – Informasi Wisata Terbaik Indonesia – Wisata Karimunjawa – Bupati Jepara menyambut baik pelayaran pertama PT Pelni KM. Leuser jalur Semarang-Karimunjawa, yang datang di karimun hari Sabtu tempo hari. Bupati Jepara, Ahmad Marzuki, menjelaskan apresiasinya dengan semua perhatian Kementrian pariwisata, Perhubungan, Gubernur Jawa tengah, untuk lebih memajukan tujuan rekreasi di Karimun Jawa.

“Kita menerima dengan baik seliruh bantuan dari pemerintah pusat daerah untuk memajukan pariwisata di Jawa Tengah. Tanpa bantuan dari mereka semua pariwisata di Karimun akan lambat pembangunannya,” ucapnya.

KM Leuser Karimunjawa

KM Leuser Karimunjawa

Sambungnya, Pulau Karimun Jawa ini sangatlah baik dan eksotic, hingga bisa datangkan banyak pelancong dalam negeri bahkan juga pelancong luar negeri. Tiap minggunya pelancong di Karimun Jawa semakin meningkat tiap minggunya, hinggga capai 2000 pengunjung tiap minggunya dan dalam setahun cuman delapan bulan efektivitas beberapa pelancong tiba ke Karimunjawa ini.

“Dengan adanya PT Pelni memberikan trayek baru pelayaran dari Semarang-Karimun ini tentunya dapat menambah para wisatawan untuk datang ke Karimun dan tentunya, KM. Leuser ini tidak mengurangi pelayaran-pelayaran lainya,” katanya.

Sunset Karimunjawa

Sedangkan Taksin, Camat Karimunjawa mengatakan jika benar-benar inginkan agar bisa membuat secara cepat infrastruktur di Karimun Jawa, dengan demikian kita mengharap dengan kebatasan dana pemda, bisa mengupayakan untuk memperoleh fana dari pemerintahan pusat dalam pembangunan infrastruktur di Karimunjawa ini.

Baca Juga:  Gua Ngantap: Alternatif Obyek Wisata Murah

Sunset Karimunjawa

Dan Keelokan Di karimunjawa akan makin memesona “Untuk jalanan sampai sekarang ini mulai bagus dan cepat pembangunanya, dan angkutan transportasi sekarang ini masih manfaatkan persewaan warga di tempat dan karena ada KM. Leuser ini dapat menambah pemasukan bagi masyarakat setempat, yang dimana selama ini membantu pariwisata di Karimunjawa,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here