Beranda Wisata Obyek Wisata Bandung: Menyusuri Kebun Teh Malabar

Obyek Wisata Bandung: Menyusuri Kebun Teh Malabar

26

Menyusuri Kebun Teh Malabar Indah dan Damai

Travelbiz – Wisata Terbaik Indonesia – Kebun teh sering digambarkan sebagai tempat obyek wisata yang sejuk, rindang, dingin, tenang dan menyenangkan. Oleh karena itu maka kebun teh sering menjadi alternatif obyek wisata bagi para wisatawan yang menginginkan ketenangan juga kesejukan.

Wisatawan dari daerah perkotaan terutama umumnya menginginkan tempat yang damai untuk melepaskan kepenatan yang mereka rasakan selama bekerja ataupun selama ada di rumah. Mereka menginginkan sesuatu yang baru untuk menyegarkan pikiran mereka. Dengan demikian maka para wisatawan ini berharap akan memiliki motivasi dan semangat baru saat kembali harus memulai aktivitas pada hari kerja.

Kebun Teh Malabar

Para wisatawan ini menginginkan tempat yang bisa digunakan untuk mereka beristirahat dan kebun teh seringkali menjadi tempat yang mereka bayangkan akan mereka kunjungi saat liburan. Kebun teh biasanya masih dapat ditemui di daerah Bandung dan sekitarnya. Wisata Bandung yang satu ini menjadi alternatif wisatawan untuk bersantai. Kebun teh Malabar adalah salah satu tempat obyek wisata yang bisa dikunjungi.

Observatorium Bosscha Bandung

Perkebunan teh ini berdekatan dengan gunung Malabar maka dari itu dinamakan kebun teh Malabar. Pendiri teropong bintang Boscha yaitu K.A.R. Bosscha pun dimakamkan di areal perkebunan teh ini. Gunung Malabar memang memiliki pesona alam perkebunan teh lengkap dengan udara yang sejuk sehingga perkebunan ini sangat cocok untuk anda para wisatawan yang ingin berolah raga jalan kaki atau tea walk sekaligus berekreasi.

Baca Juga:  Aneka Minuman Khas Bandung yg Tak Boleh Ketinggalan Dicoba

Anda akan menemukan beragam macam bangunan kuno yang terawat dengan baik seperti gues house, perumahan administratur perkebunan pada masa penjajahan dan makam Bosscha tersebut di tengah-tengah perkebunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here