Beranda Berita Disneyland California Akhirnya Dibuka Setelah 13 Bulan Tutup karena Pandemi Covid-19

Disneyland California Akhirnya Dibuka Setelah 13 Bulan Tutup karena Pandemi Covid-19

52

Setelah 13 Bulan Tutup karena Pandemi Covid-19 Disneyland California Akhirnya Dibuka Kembali

Destinasi Wisata Terbaik – Sesudah 13 bulan karena wabah Covid-19, Disneyland dan Disney California Adventure pada akhirnya buka pintu gerbang mereka untuk beberapa wisatawan di hari Jumat (30/4/2021).

Dalam 66 tahun riwayat Disneyland, taman selingan itu sudah ditutup karena kondisi berlebihan cuman beberapa kali; diantaranya di hari kematiannya Presiden Kennedy dan sesudah gempa bumi Northridge tahun 1994.

Disney California Adventure

Saat sebelum wabah menerpa pada Maret tahun kemarin, tidak ada penutupan yang berjalan lebih dari satu hari.

Mencuplik dari LA Times, Sabtu (1/5/20211), Disneyland California buka taman bermain dengan beberapa rekonsilasi dan prosedur kesehatan.

Beberapa pengunjung taman yang semangat mulai berbaris beberapa saat saat sebelum jam membuka sah Disneyland jam 9 pagi, dan sorak-sorai menyongsong informasi jika beberapa crew akan mengecek temperatur.

Untuk menahan keramaian di tempat Main Street Disneyland, pegawai taman mengundang beberapa tamu yang dibolehkan untuk bebas berkeliaran di halaman.

Beberapa karyawan, bersama-sama dengan Ketua Eksekutif Walt Disney Co. Bob Iger dan Kepala Eksekutif Bob Chapek, melambai-lambai ke beberapa orang saat mereka masuk.

Saat itu, karyawan taman berpatroli dari mereka yang berbaris untuk masuk, mengingati beberapa orang untuk jaga jarak keduanya dan kenakan masker.

Baca Juga:  Yuks Berwisata Ke Singapore Zoo

Antara perlakuan penangkalan yang lain, kemampuan terbatasi pada 25 % dari kemampuan keseluruhan awalnya.

Pengunjung dan pegawai harus menggunakan masker, jaga jarak secara fisik dalam barisan dan dalam sarana. Tempat bersihkan tangan baru dan tempat makan khusus kelihatan di mana saja.

Parade dan atraksi kembang api sudah diurungkan untuk menahan pengunjung taman yang semangat untuk bergabung terlampau bersisihan. Watak berbaju seperti Mickey Mouse dan Goofy tidak memberi dekapan, tetapi mereka berfoto untuk berpose dan melambai-lambai dari podium dan pentas.

Beberapa tamu disarankan untuk jangan makan atau minum di tempat rekreasi, dan di tengah-tengah perjalanan dengan kereta Disney. Saat itu, ticket Disneyland telah terjual habis sepanjang tujuh minggu awal, menurut halaman booking daring Disneyland.

Ticket untuk Disney California Adventure terjual habis sepanjang delapan hari sepanjang bulan awal.

Pengunjung harus menunjukkan jika mereka ialah orang California saat beli ticket secara daring, dan perwakilan Disney merekomendasikan untuk bawa ID photo sebagai verifikasi cadangan.

Sejumlah besar sarana di taman Disney terbuka. Beberapa ditutup karena argumen keamanan wabah, terhitung Disneyland’s Monorail, Finding Nemo Submarine Voyage dan Sailing Ship Columbia, dan Disney California Adventure’s Red Car Trolley dan Golden Zephyr. Beberapa, terhitung Jungle Cruise dan Matterhorn Bobsleds, ditutup untuk perawatan dan up-grade.

Untuk menghindar keramaian di seputar tempat makan di taman, sejumlah besar warung makanan dan restaurant terima pesanan lewat program Disneyland.

Baca Juga:  Wisata Hutan Rimba di Kuala Koh National Park Kelantan

Pengunjung taman bisa memakai program untuk membayar dan memperoleh peringatan saat makanan mereka siap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here