Berburu Buku Murah di Shopping Center

Destinasi Wisata Terbaik – Shopping Center merupakan pusat buku bekas dan baru terbesar di Yogyakarta. Shopping Center mempunyai 124 kios yang bangunannya terdiri dari dua lantai. Semua pedagang buku yang ada di sini adalah anggota dari Koperasi Pedagang Buku (KOPAKU) yang terbentuk pada tahun 1988.

Shopping Center terletak di Jalan Sriwedari yang berada satu komplek Taman Pintar dan Taman Budaya Yogyakarta (TBY). Kawasan ini merupakan tempat favorit untuk mahasiswa dari berbagai universitas untuk membeli referensi.

Berburu Buku Murah di Shopping Center

Buku yang dijual di Shopping Center ini terdiri dari buku baru dan bekas mulai dari buku religi, pengetahuan umum, sosial, budaya, sastra, kamus hingga novel dan komik dari bermacam – macam penerbit.

Tersedia juga penunjang kebutuhan mahasiswa, seperti artikel, kliping dan skripsi bekas yang bisa dipakai untuk referensi. Harganya bervariasi dari ribuan sampai ratusan ribu rupiah. Harga buku disini lebih murah jika dibandingkan dengan toko buku lainnya karena langsung diambil dari penerbit.

Baca : Gua Jomblang Gunung Kidul, Petualangan Berujung Keindahan Fenomena Cahaya Alam

Bagi Anda penggila komik, komik dalam negeri, manga ataupun komik Amerika. Berbagai judul dan seri tersedia mulai dari harga Rp.10.000. Bagi yang pandai menawar Anda kemungkinan bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Anda juga bisa berburu komik- komik tempo dulu yang sudah tidak diterbitkan lagi.

Baca Juga:  Melancong ke Ibukota Sulawesi Tenggara, Kendari

Para kolektor buku juga akan dimanjakan karena buku kuno dan langka tersedia di Shopping Center. Seperti babad dan buku karangan pujangga – pujangga. Untuk harga tergantung ketebalan dan tahun penerbitan. Semakin kuno dan langka akan semakin mahal harganya.

Berburu Buku Murah di Shopping Center

Shopping Center merupakan surga bagi Anda yang hobi membaca buku. pusat buku ini buka setiap hari mulai pukul 09.00- 21.00 WIB, tanpa dikenakan biaya masuk.
Selain shopping center Anda bisa berkunjung ke tempat menarik lainnya seperti Pasar Bringharjo dan Pasar Klithikan yang tentunya menarik untuk dikunjungi.

Bagaimana Cara Menuju Kesini:

Untuk mmencapai Shopping Center Anda bisa menggunakan berbagai kendaraan umum yang ada di Yogyakarta :

1. Transjogja dengan jalur 1A, 1B, 2A, 2B dan 3 A turun di halte Taman Pintar dan dilanjutkan jalan kaki sekitar 100 meter

2. Bus kota jalur 2, 4, 9 12 dan 16 bisa turun di sekitar Taman Pintar atau perempatan Gondomanan dilanjutkan jalan kaki sekitar 100 meter.

3. Becak, andong atau taksi serta kendaraan pribadi baik roda dua atau roda empat.

Rental & Sewa Bus Pariwisata Jogja Murah

Jika memang Anda sedang mencari informasi tentang tempat sewa bus di Jogja, yang murah, dengan bus terbaru, dan juga pelayanan yang terbaik, serta fasilitas bus terkeren, maka Anda bisa terus melanjutkan membaca informasi Sewa Bus Pariwisata Jogja, Paket Pariwisata Jogja yang di tampilkan di situs ini.

Baca Juga:  Pondok Wisata Pantai Cemara Sumba Yang Menyenangkan

Di Jogja ada banyak perusahaan yang menyewakan bus, dan tentunya masing-masing menawarkan apa yang terbaik yang bisa mereka tawarkan, memberikan informasi tentang salah satu perusahaan yang memberikan jasa layanan sewa bus pariwisata jogja murah, yang benar-benar terbaik, baik dalam hal kualitas Bus yang di sewakan, maupun dalam hal pelayanannya.