Aneka Permainan di Warung Rekreasi Bedugul

Warung Rekreasi Bedugul ialah objek wisata yang masih terhitung baru dan masih dalam tahapan promosi masif untuk menggaet para wisatawan datang. Dengan total luas mencapai 2,4 hektar di tempat ini bisa menampung beragam permainan yang banyak disenangi oleh wisatawan yang datang baik domestik maupun wisatawan asing. Warung Rekreasi Bedugul ini sangat pas untuk menjadi lokasi berlibur bersama keluarga.

Aneka Permainan di Warung Rekreasi Bedugul

Dengan macam-macam fasilitas yang tersedia dijamin wisatawan yang datang akan merasa puas menikmati berbagai macam permainan yang tersedia disana. Selain itu di Warung Rekreasi Bedugul juga terdapat berbagai macam binatang langka dan unik, seperti burung elang, burung rajawali, ayam kalkun, ayam mutiara, landak dan banyak lagi. Dengan pemandangan Danau yang indah dan udara segar yang akan selalu wisatawan ingat saat berekreasi di Warung Rekreasi Bedugul.

Baca Juga:  Pasir Putih Situbondo Pantai Utara Jawa Timur

Adapun fasilitas yang tersedia di Warung Rekreasi bedugul adalah Restoran, outbound, free wifi dan wisata permainan lainnya. Berikut berbagai macam permainan yang tersedia di Warung Rekreasi Bedugul:

–  Flying Fox

–   Kids Ground

–   Air Soft Gun

–   Hiking

–   Orchid Garden

Terdapat paket Outbound yang berisi berbagai permainan, yaitu flying fox, bakiak, hulahup, lari karung, engrang, papan loncat, tali putih, bamboo loncatan dengan harga Rp 300.000 + Makan Siang minimal 30 orang. Jika wisatawan ingin mencoba Air Soft Gun, wisatawan hanya perlu membayar Rp 225.000 / orang + Nasi Campur + kopi atau hanya mencoba Air Soft Gun dengan 100 peluru wisatawan cukup membayar Rp 250.000.

Baca Juga:  Sejarah Batu Karas Pangandaran

Aneka Permainan di Warung Rekreasi Bedugul

 

Untuk wisatawan yang ingin mencoba flying fox saja bisa membayar Rp 100.000 / 1 kali, jika ditambah dengan rope climbing menjadi Rp 125.000 / orang. Jika wisatawan ingin menyewa tempat harus membooking 4 hari sebelum konfirmasi dan harga sewa tempat adalah Rp 75.000 / orang langsung dapat nasi campur menu buffet dari restoran Warung Rekreasi Bedugul minimal 30 orang. Wisata petualangan Hiking dan permainan anak-anak gratis tanpa dipungut biaya. Terdapat juga tanaman strawberry dan jeruk di sekitar wilayah Warung Rekreasi Bedugul.

Lokasi

Berada di Jalan Raya Bedugul, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Lokasi Warung Rekreasi Bedugul berada di belakang pasar buah Bedugul dan di pinggir Danau Beratan, di sebelah kanan jalan bila datang dari Denpasar, di sebelah kiri jalan jika datang dari Singaraja. Berjarak kurang lebih 90 km dari Bandara International Ngurah Rai dan kurang lebih 40 km dari Kota Singaraja.

Baca Juga:  Menyaksikan Keelokan Sunset dari Tanah Lot

Selamat Berkunjung!