Beranda Wisata 6 Wisata Mencekam yang Paling Mistis, Horor dan Terpopuler di Dunia

6 Wisata Mencekam yang Paling Mistis, Horor dan Terpopuler di Dunia

38

Inilah 6 Wisata Mencekam yang Paling Mistis, Horor dan Terpopuler di Dunia

Destinasi Wisata Terbaik – Wisata horor jadi terkenal sepanjang satu tahun dan ada beberapa pencintanya. Sebagian orang tertarik pada beberapa tempat yang monumental terkait dengan bencana dan kematian.

Bertandang website ini telah didorong oleh minat orang untuk cari jalan yang jarang dilalui, dan dalami bagaimana alam, kehidupan, dan peradaban telah bertahan dalam ujian waktu.

Berikut beberapa tempat di penjuru dunia untuk ditelusuri dikutip dari Times of India :

1. Situs Bangkai Kapal Titanic, Atlantik Utara

Disanjung sebagai kapal yang tidak dapat terbenam, kenyataannya kapal itu terbenam dalam pelayaran pertama kalinya, hingga menjadikan salah satunya musibah sangat membahayakan dalam riwayat. Sisa-sisa tragedi paling besar diabadikan dan jadi subyek buku, film, dan dokumenter yang tidak terhitung banyaknya.

Situs Bangkai Kapal Titanic, Atlantik Utara

Di tahun 2012, pada peringatan 100 tahun tenggelamnya kapal, penjelajahan epik diawali untuk beberapa wisatawan yang memungkinkannya mereka capai kedalaman sampai 4000 m dengan kapal selam yang direncanakan khusus.

Baca Juga:  Keseruan Berlibur ke Wisata The Jungle Waterpark Bogor

2. Hiroshima dan Nagasaki, Jepang

Seberapa banyak wisatawan yang berkunjung Hiroshima tiap tahun? Jawabnya nyaris 2 juta /tahun. Situs ini bertahan dari salah satunya musibah sangat membahayakan dalam riwayat manusia, tempat bom atom pertama kalinya dipakai di akhir Perang Dunia II. Sampai sekarang ini, sudah sukses berdiri tegak, di mana orang masih bisa melihat panorama tragedi bikinan manusia di Hiroshima dan Nagasaki .

Hiroshima dan Nagasaki, Jepang

Bayang-bayang besar Hiroshima di jepang yang menghantui ialah garis besar beberapa korban, yang jalani kehidupan setiap hari mereka saat bom dijatuhkan.

3. National 9/11 Memorial dan Museum, New York, AS

Di jantung Lower Manhattan, New York, kita dapat mendapati arah rekreasi gelap terbaik dunia. Ini adalah posisi rekreasi yang terbanyak didatangi, dan dalam 2 tahun pertama semenjak dibuka di tahun 2011 pada ulang tahun ke-10 gempuran, tugu peringatan itu terima nyaris 10 juta lebih pengunjung.

National 9 - 11 Memorial

Dan di akhir 2015, angkanya sudah bertambah jadi lebih dari 23 juta!. Museum ini mempunyai rangking antara yang paling mengagumkan dari museum bertopik gelap yang pernah dibangun di mana saja.

4. Pulau Robben, Afrika Selatan

Pulau ini dikenali sebagai pulau penjara di teluk di luar Cape Town di mana Nelson Mandela dan penganutnya dipenjarakan di penjara dengan keamanan maksimal sepanjang tahun pada keadaan yang kronis di tahun 1960.

Baca Juga:  Inilah Candi Paling Indah di Indonesia

Pulau Robben, Afrika Selatan

Pulau ini sudah dilestarikan sebagai tugu peringatan dan dianggap sebagai UNESCO Situs Peninggalan Dunia. Situs wisata gelap khusus di Afrika Selatan ini tawarkan pengalaman unik untuk pengunjungnya, dan bisa didatangi dalam tour yang dipegang oleh pemandu bekas terpidana.

5. Auschwitz-Birkenau, Polandia

Auschwitz sudah dikatakan sebagai simbol dari semua pariwisata gelap, dan susah untuk menentangnya. Cuman dalam empat 1/2 tahun, Nazi Jerman secara struktural menyelesaikan dan menganiaya minimal 1,1 juta orang Yahudi di Auschwitz.

Auschwitz-Birkenau, Polandia

Ini adalah arah di mana pariwisata khusus bertemu dengan pariwisata massal karena lebih dari dua juta orang bertandang situs itu setiap tahun, dan lebih dari 60 juta orang telah menghampirinya keseluruhannya sampai saat ini.

6. Gunung Api Soufriere Hills dan kota yang terkubur di Plymouth, Montserrat

Gunung Api Soufriere Hills

Montserrat adalah arah khusus wisata gelap di semua Karibia. Letusan besar terjadi pada tahun 1997 yang menewaskan 19 orang, menghancurkan segi selatan pulau dan merendam ibu-kota, Plymouth. Kota ini dikenal sebagai kota hantu karena warna lava rekat, lumpur, dan bebatuan besar yang menghempas pegunungan hampir 20 tahun tempo hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here