Wow, Serunya Liburan di Waterbom Bali

Bersenang-senang di Waterboom Kartika Plaza Bali yuuk! Waterboom Bali merupakan sebuah area kompleks pertamanan dan kolam yang ditata sedemikian asri, indah dan nyaman sehingga sangat cocok menjadi lokasi rekreasi keluarga. Waterboom ini memiliki luas 3,8 hektar dengan penyettingan taman tropis yang indah dan menggunakan arsitektur tradisional Bali.

Wow Serunya Liburan di Waterbom Bali 1

1. Menggunakan Teknologi Canggih

Meskipun berarsitektur tradisional namun Waterboom ini memakai teknologi yang canggih sehingga tak heran banyak digemari oleh para wisatawan yang datang baik lokal maupun mancanegara. Waterboom sangat pas menjadi arena wisata hiburan keluarga, rekan, dan sahabat.

Baca Juga:  10 Destinasi Open Trip Terfavorit di Indonesia

Memiliki area parkir yang luas sehingga memudahkan siapapun untuk menyimpan kendaraannya tak jauh dari lokasi. Waterboom ini mampu menampung sebanyak 1000 orang sehingga Anda bisa leluasa memasukinya tanpa harus antri menunggu yang lainnya keluar dulu. Waterboom inipun sudah memiliki standar kelayakan dan keamanan tingkat internasional dengan menggunakan garam canggih klorin lunak sehingga tidak berdampak pada lingkungan sekitar. Juga tidak berbahaya bagi kulit.

Fasilitas  yang terdapat di Waterbom Bali antara lain:

Pompa House Café.

Wet Café dan Bar.

Gazebo.

Toko Merchandise.

Layanan Fotografi Digital.

Eurobungy Trampoline.

Soul Asylum Reflexiology.

The Dome.

2. Lokasi

Waterboom Bali berada di Jalan Kartika Plaza, Tuban-Kuta yang masuk dalam Kabupaten Badung. Hanya berjarak sekitar 2 km dari bandara internasional Ngurah Rai membuatnya mampu dicapai dengan 5-7 menit perjalanan menggunakan kendaraan.

Baca Juga:  Wisata Depok: Setu Pengasinan, Pilihan Wisata Keluarga

Selamat Berkunjung!