Woow Cantiknya Bali Canyon Tubing!

Bali Canyon Tubing ialah atraksi wisata berupa petualangan air di Ngarai Payangan yang dibatasi oleh tebing tinggi menjulang dengan balutan panorama alam begitu eksotis. Ada banyak burung di lokasi ini sehingga menjadi lengkaplah paduan antara keindahan alam dan kicauan burung yang menentramkan.

IMG 20190121 WA0030

1. Wisata Bali

Beberapa spesies burung dan tanaman langka bisa ditemukan karena tumbuh di bibir tebing. Atraksi Bali Canyon Tubing ini sendiri merupakan bentuk dari pengembagan potensi alam Bali yang eksotis. Bali Canyon Tubing dibuat pada tahun 1993, berada diatas lahan seluas 3 hektar dengan rute off road sekitar 16.8 hektar. Silakan Anda untuk mengeksplorasi sepuasnya objek wisata air yang menantang ini.

Baca Juga:  Taman Wisata Bali Mini yang Cantik

Atraksi atau permainan Canyon Tubing ini mirip dengan rafting, bedanya jika rafting terdiri atas 4 orang dan seorang instruktur dalam satu boat, sedang Canyon Tubing dalam satu boat hanya memuat seorang saja, dimana instruktur hanya berada di setiap track. Selain Tubing itu sendiri ada juga permainan flying fox melintasi ngarai, suatu petualangan yang mendebarkan dan memicu adrenalin wisatawan. 

Tidak hanya petualangan air yang anda dapat disini, Buggy/Quad off road juga menjadi bagian dari objek wisata alam Bali Canyon Tubing ini. Disini anda akan dibawa melintasi kemiringan tebing dan turun sebentar, serta melanjutkan rute melintasi area perkebunan dan hutan hujan yang lebat menemui sekelompok kera di akhir perjalanan.

Baca Juga:  Tamansari Jogja, Taman Pemandian yang Indah mempesona

img 165759406062cce0cc6f555

2. Lokasi

Tempat wisata air ini berada di Desa Payangan, tepat di sebelah utara Ubud, Bali. Untuk tiba di objek wisata ini anda membutuhkan watu kira-kira 70 menit perjalanan dengan jarak kurang lebih 32 km dari Kota Denpasar, Bali.

Selamat Berkunjung!