Wisung Fatima Lela

Obyek Wisata Flores: Perjalanan Wisata Religi ke Wisung Fatima Lela

Destinasi Wisata Terbaik – Pada intinya, tujuan dari melakukan perjalanan wisata ke beberapa obyek wisata adalah untuk mendapatkan ketenangan hati dan pikiran.

Untuk mendapatkan ketenangan hati dan pikiran tersebut, kita melakukan perjalanan wisata ke berbagai obyek wisata yang sekiranya dapat menenangkan hati dan pikiran, seperti obyek wisata pantai, gunung, alam bebas, dan lain-lain.

Wisung Fatima Lela

Namun, mengingat tujuan utama dari perjalanan wisata adalah untuk mendapatkan ketenangan hati dan pikiran, maka bukan tidak mungkin bahwa perjalanan wisata religi dapat menjadi suatu alternatif favorit dalam melakukan perjalanan wisata.

Baca Juga:  Jadwal Kapal Pelni Lambelu April 2022 dan Harga Tiketnya

Nah, jika anda adalah umat Katolik dan ingin melakukan perjalanan wisata ke sebuah obyek wisata yang kental dengan tradisi umat Katolik, maka mungkin obyek wisata Wisung Fatima Lela yang berada Kota Maumere, pulau Flores ini dapat menjadi tujuan wisata yang menarik bagi anda.

Wisung Fatima Lela

Di obyek wisata Wisung Fatima ini terdapat patung Bunda Maria, Stasi Jalan Salib, dan relief-relief Peristiwa Rosario.

Dengan banyaknya situs-situs keagamaan tersebut, Wisung Fatima menjadi salah satu obyek wisata religi umat Katolik favorit.

Bahkan, tidak jarang ada banyak peziarah yang jauh-jauh datang dari kota-kota besar di Pulau Jawa untuk berziarah ke Wisung Famila ini.

Oleh karena itulah obyek wisata yang satu ini sangat cocok bagi anda, apalagi jika anda adalah seorang umat Katolik yang ingin mendapatkan ketenangan hati dan pikiran.

Baca Juga:  Semilir Angin Mamiri di Pantai Losari

Namun, ini bukan berarti anda tidak bisa berwisata ke Wisung Fatima ini jika anda bukan umat Katolik, sebab menyaksikan ritual dan tradisi umat Katolik di Wisung Fatima Nusa Tenggara Timur ini juga merupakan hal yang sangat menarik.