Pulau Putri

Menjelajahi Tunnel Aquarium Pulau Putri Kepulauan Seribu!

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Pulau Putri adalah salah satu pulau yang ada di gugusan Kepulauan Seribu yang dapat dicapai kurang lebih 90 menit dengan memakai speed boat dari marina ancol Jakarta. Ketika akan mencapai tempat ini speedboat yang anda tumpangi akan melaju menerjang gelombang.

Tetapi setelahnya atau tepatnya setelah melalui pulau bidadari, maka gelombang bisa dikatakan sangat kecil dan speedboat meluncur dengan tenang, karena gelombang datang tertahan oleh gugusan Kepulauan Seribu yang terletak sebelum Pulau Putri seperti.

Pulau Putri

Pulau Putri memiliki lokasi yang sangat strategis karena diapit oleh pulau pulau seperti Pulau Panggang, Pulau Simpul, Pulau Matahari, Pulau Kelapa dan Pulau Bira sehingga membuat tempat ini menjadi salah satu objek wisata andalan yang sangat diminati oleh wisatawan untuk menginginkan suasana laut.

Baca Juga:  Kota Gede Jogja, Tempat Wisata Sejarah Kerajaan Mataram Islam

Tunnel Aquarium Pulau Putri

Di sore hari atau hari libur tempat ini akan dipenuhi oleh pengunjung yang hendak menikmati pemandangan matahari yang tenggelam, pengunjung dapat menggunakan kapal yang telah disediakan resort untuk mengelilingi pulau ini selama setengah jam. Ketika cuaca sedang cerah, anda akan dapat menyaksikan pemandangan matahari terbit dan tenggelam yang sangat menajubkan.

Kulit anda akan terpapar pancaran sinar keemasan yang memancar dari matahari yang hendak terbenam. Sinar keemasan itu juga dipantulkan kembali oleh lautan dengan dikelilingi deru ombak dan angin yang bertiup menimbulkan suasana yang tidak dapat dilupakan.