Wisata Kuliner Bali di Amertha Sari

Bali bukan hanya terkenal karena keindahan alamnya yang menawan dan memesona, berbagai menu kuliner khas Bali juga lumayan digemari oleh kalangan wisatawan yang datang ke pulau ini. Memang terasa kurang sempurna kalau sebuah daerah yang terkenal karena pesona dan daya tarik panoramanya tidak disertai dengan aneka kulinernya yang menarik dan enak. Untungnya Bali memiliki andalan kuliner yang cukup menjanjikan dan terbukti cukup digemari oleh para penikmatnya.

Wisata Kuliner Bali di Amertha Sari

Salah satu tempat yang menyediakan menu tradisional khas Bali ialah Warung Makan Amertha Sari yang terkenal menyediakan berbagai menu yang enak, unik dan nikmat. Memang belum lama warung makan ini didirikan, namun pelanggannya, khususnya dari kalangan wisatawan sudah cukup banyak. Meski tempat cukup sempit, hanya menyediakan sebanyak 30 kursi namun dijamin tak akan mengurangi kenikmatan makanan yang disediakannya.

Baca Juga:  Wisata Jakarta: SeaWorld Ancol

Berbagai menu kuliner yang bisa Anda santap antara lain masakan Ayam Betutu, Plecing Kangkung, Sambal Bongkot, Serombotan, dan tentunya masih banyak lagi. Harganya cukup bersahabat dengan kantong karena dengan hanya Rp 10.000 pun sudah bisa menikmati satu porsi. Warung Amertha Sari juga menyedikan katering yang bisa dipesan untuk kepentingan ransum makan dalam jumlah banyak yang kisaran harganya antara Rp 20.000 – 30.000 per-porsinya.

Wisata Kuliner Bali di Amertha Sari

Yang menjadi nilai lebih lainnya ialah suasana sekitar warung makan ini yang cukup tenang ditambah desain tempatnya yang kental unsur tradisional Bali membuat wisatawan yang datang bukan hanya menikmati kelezatan masakannya, melainkan juga menikmati suasana yang tak mungkin didapatkan di kota-kota besar. Lokasi warung makan ini juga dekat dengan objek wisata di Baturiti seperti Danau Bulian, Bedugul, Warung Rekreasi Bedugul, dsb.

Baca Juga:  Wadi, Kuliner Khas Kalimantan Tengah

Lokasi

Warung Makan Amertha Sari berada di Jalan Raya Denpasar – Bedugul, Banjar Sekar Gula, Kecamatan Baturiti, Tabanan Bali.

Selamat Berkunjung!