Wisata-Jakarta-SeaWorld-Ancol-1400x788

Wisata Jakarta: SeaWorld Ancol

Jakarta dikenal sebagai ibukota dengan sejuta keindahan. Memang tidak ada pantai populer yang berada di kota Jakarta. Meskipun begitu Anda yang suka dengan keindahan laut tetap bisa menikmatinya saat wisata Jakarta. SeaWorld Ancol adalah kawasan yang sangat cocok untuk wisata laut di Jakarta. Berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, membuat oceanarium ini sangat layak untuk dikunjungi.

Daya Tarik SeaWorld Ancol

Inilah berbagai daya tarik SeaWorld Ancol yang bisa Anda dapatkan:

1. Bisa melihat ribuan biota laut tanpa ke laut

Jika ingin melihat ribuan biota laut tanpa ke laut, Anda bisa datang ke SeaWorld. Koleksi ikan yang dimiliki lebih dari 20.000 ekor dari 126 jenis. Selain itu, terdapat 28 reptil dari 5 jenis berbeda, 79 avertebrata dari 13 jenis, dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Batutumonga Juga 'Simpan" Kuburan Batu Berusia Ratusan Tahun

  2. Bisa menyelam

Ingin berinteraksi langsung dengan ikan-ikan di SeaWorld? Anda bisa menyelam dan bersentuhan secara langsung. Ada terowongan khusus yang digunakan untuk pengunjung yang ingin menyelam.

3. Belajar mengenai satwa laut di museum

Bagi orang-orang yang ingin mempelajari satwa laut lebih dalam bisa mengunjungi museum. Anda bisa melihat berbagai macam ikan ataupun makhluk laut lain di sana. Ikan-ikan tersebut diawetkan terlebih dahulu.

Itulah beberapa daya tarik wisata Jakarta di SeaWorld Ancol. Selain ke akuarium tersebut, Anda dan rombongan juga bisa mengunjungi destinasi Taman Impian Jaya Ancol lainnya. Bingung dengan transportasinya? Tenang saja, Azka Rent Car menawarkan sewa mobil beserta sopir. Jadi Anda dan rombongan tinggal duduk manis saja. Informasi pemesanan bisa dilakukan di website Azka Rent Car yaitu www.azkarentcar.com.

Baca Juga:  Daftar Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi