Wisata-Jakarta-Kota-Tua-1400x788

Wisata Jakarta: Kota Tua

Kota Tua merupakan salah satu kawasan cagar budaya yang dijadikan sebagai objek wisata. Orang-orang luar kota yang berkunjung ke Jakarta pasti menyempatkan datang ke kawasan tersebut. Memang rasanya tidak lengkap jika wisata Jakarta tanpa mengunjungi kota Tua ini.

Daya Tarik Kota Tua

Kota Tua memiliki banyak sekali daya tarik, berikut di antaranya:

1.Saksi sejarah terbentuknya Jakarta

Kota Tua merupakan saksi sejarah terbentuknya ibukota Jakarta. Ada banyak sekali tempat yang menggambarkan terbentuknya Jakarta seperti pelabuhan Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Karena nilai sejarahnya, tidak heran jika Kota Tua menjadi ikon wisata kota Jakarta.

Baca Juga:  Keindahan Koka Beach Maumere

2. Destinasi wisata sejarah

Sebagai destinasi wisata sejarah, ada banyak hal yang bisa dipelajari di Kota Tua. Anda dan rombongan bisa mengunjungi museum-museum yang berada di kawasan tersebut. Fasilitasnya sudah memadai karena dikembangkan dengan baik.

3. Banyak spot instagramable

Salah satu daya tarik Kota Tua yang paling disukai banyak orang adalah spot instagramable. Ada banyak sekali spot-spot untuk Anda mengabadikan momen seperti Lapangan Fatahillah, Museum Wayang, Museum Seni Rupa, Gerbang Amsterdam, dan lain-lain.

Itulah beragam daya tarik dari wisata Jakarta yaitu Kota Tua. Jika Anda dan rombongan tertarik mengunjungi destinasi wisata ini, Azka Rent Car akan membantu menyediakan akomodasinya. Banyak jenis mobil yang bisa disewa mulai dari mobil keluarga, elf, hingga bus. Selengkapnya mengenai Azka Rent Car ada di www.azkarentcar.com.

Baca Juga:  Wisata Embung Batara Sriten Gunung Kidul Yogyakarta