Kuala Koh National Park Kelantan

Destinasi Wisata Terbaik – Berwisata ke Kelantan memang seakan tak ada habisnya. Selalu ada objek wisata yang harus dikunjungi agar perjalanan menjadi tak sia-sia. Satu yang bisa dikunjungi oleh Anda dan keluarga selama berwisata di Kelantan adalah Kuala Koh National Park Kelantan. Kuala Koh National Park Kelantan merupakan situs cagar alam yang ditujukan untuk melindungi flora dan fauna asli Malaysia yang terancam kepunahan. Pelestarian tersebut juga dipergunakan untuk kepentingan ilmu pengetahuan dan ilmiah.

Kuala Koh National Park Kelantan

Kuala Koh National Park Kelantan berdiri di lahan seluas 4.343 kilometer persegi. Lahan seluas itu mampu meliputi area dari 3 kota besar yang ada di Malaysia, yaitu Pahang, Kelantan, dan Trengganu. Kuala Koh National Park Kelantan termasuk ke dalam kategori hutan hujan tropis primer yang diperkirakan berusia lebih dari 130 juta tahun. Bila awalnya digunakan sebagai cagar alam semata, kini pemerintah Kelantan juga mengembangkan potensi wisata bagi pengunjung yang ingin menikmati petualangan hutan yang mengasyikkan di Kuala Koh National Park Kelantan.

Kuala Koh National Park Kelantan

Ada beberapa aktivitas yang ditawarkan oleh pengelola Kuala Koh National Park Kelantan untuk menarik wisatawan berkunjung. Diantaranya wisata Jungle Trekking, arung jeram, malam safari, out bond, dan area untuk perkemahan ataupun penginapan di areal taman nasional.

Karena menawarkan berbagai kegiatan outdoor maka diperlukan banyak akomodasi untuk kenyamanan pengunjung. Beruntung pengelolaan taman nasional ini sudah professional sehingga anda tak perlu mengkhawatirkan ketidaknyamanan yang mungkin ditemui selama berwisata di Kuala Koh National Park Kelantan.

Baca Juga:  Tempat Wisata Di Thailand Untuk Dikunjungi

Kuala Koh National Park Kelantan

Bila ingin mencoba petualangan ala hutan rimba maka silahkan memilih paket wisata yang ditawarkan oleh pengelola Kuala Koh National Park Kelantan. Untuk menuju taman nasional ini, bisa mengambil rute dari Kuala Lumpur menuju Gua Musang melewati Kota Bahru. Anda bisa menggunakan transportasi umum atau pribadi. Atau bisa menggunakan servis shuttle car dengan biaya RM 70 per orang. Minimal pemesanan untuk 2 orang. Bila perlu lakukan reservasi kurang lebih 3 hari sebelum keberangkatan untuk memesan shuttle tersebut agar anda tak terhambat untuk segera mengikuti petualangan hutan yang tak terlupakan.

Klik Objek Wisata Kelantan yang lainnya!