Warung Kopi Bukit Hexon Bali

Tentu akan dianggap ada sesuatu yang kurang kalau saja Bali hanya mengandalkan keindahan alamnya saja yang paripurna, namun tak memiliki tempat-tempat untuk nongkrong, hang-out atau bercengkerama melepaskan penat.

Warung Kopi Bukit Hexon Bali

Beruntung sekali karena Bali seolah telah ditakdirkan memiliki segalanya, wisata alam yang indah, kebudayaan tradisinya yang kuat, masyarakatnya yang ramah, dan satu lagi yang tak kalah penting yakni tempat-tempat makan dan nongkrong yang juga cozy.

1. Wisata Kuliner Bali

Adalah warung Kopi Bukit Hexam yang patut Anda jajal. Warung kopi ini cocok bagi wisatawan untuk melepaskan lelah setelah seharian berkeliling mengunjungi berbagai lokasi wisata khususnya di Bali Utara. Warung kopi ini sendiri didirikan oleh Pak Oles yang terkenal dengan obatnya yang manjur. Sang pendiri sekaligus pemilik rupanya piawai dalam memoles warung kopi (dan juga warung makan) sehingga nampak diferensiasi yang kentara dengan warung-warung makan lainnya.

Baca Juga:  Fakta Unik Perayaan Hari Raya Nyepi 2022 di Bali

Meski namanya warung kopi itu hanya istilahnya saja namun juga terdapat berbagai menu kuliner yang serba lengkap. Menu-menu yang dihadirkan ditempatnya Pak Oles ini berasal baik dari berbagai penganan nusantara maupun luar negeri yang biasanya lebih banyak disukai oleh kaum bule. Kulinernya yang lezat rupanya tak tak berbanding lurus dengan harganya yang lumayan cukup terjangakau. Jadi, dengan berkunjung ke Warung Kopi Bukit Hexon ini ada banyak keuntungan; makanannya lezat dan enak, harganya murah juga bisa sekalian menikmati berbagai panorama keindahan alam.

Berikut adalah beberapa menu kuliner yang ada di warung ini yakni; Chicken Red Curry, Spaghetti Bolognes dan Fried Rice Special. Demikian juga dengan minumannya seperti Jus Strawberry, selain kopi campuran Arabika-Robusta yang menjadi minuman andalan di tempat ini. Uniknya setelah menikmati makanan atau camilan, wisatawan mendapatkan kopi gratis asli Bukit Hexon. Terbuat dari 100 % biji kopi asli, campuran arabika dan robusta memberikan harum khas kopi Bali.

Baca Juga:  Nikmatnya Oseng-Oseng Mercon Jogja!

2. Lokasi

Tempat nongkrong dan makan yang enak Warung Kopi Bukit Hexon ini berada di Banjar Asah Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng Bali. Sekitar 25 km dari Kota Singaraja.

Selamat Menikmati!