Beranda Tips Tips Jalan-Jalan Murah Ke Bali

Tips Jalan-Jalan Murah Ke Bali

66

Ini Beberapa Tips Jalan-Jalan Murah Ke Bali

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Untuk Anda yang ingin berlibur murah di Bali, atau jalanan dengan bujet yang kurang, berikut ada banyak panduan yang dapat dicoba untuk ke Bali :

1. backpacker-bali. Hindari musim berlibur seperti berlibur sekolah juni-agustus, berlibur Lebaran, Natal dan Tahun Baru atau long akhir pekan. Di masa berlibur semacam itu, harga-harga akan pada naik semua. Harga sewa motor atau mobil, hotel, paket rekreasi dan sebagainya akan naik. Ingat kan hukum ekonomi, makin banyak keinginan, makin mahal harga.

Tips Jalan-Jalan Murah Ke Bali

2. Untuk hotel, mending mencarinya sendiri untuk mendapatkan harga terjangkau. Nyaris tidak sempat ada agent yang jual hotel pada harga Rp. 100 beberapa ribu, jadi mending mencarinya sendiri. Jika di Kuta atau legian, yang murah umumnya berada di Poppies Lane, jalan Melasti dan Jalan Benesari.

3. Kalau budget Anda terbatas, dibanding rental mobil mending sewa motor saja. Sewa motor kan lebih hemat serta lebih gesit, anti macet juga 🙂 Untuk sewa motor, dapat diawali dari airport atau hotel tempat bermalam. Atau jika masih tetap ingin gunakan mobil, upayakan gunakan yang termurah seperti Suzuki Karimun.

4. Urusan makan bisa di warung saja. Walau kawan tinggal di hotel atau penginapan, silakan keliling-keliling juga untuk survey di mana ada tempat makan murah. Di Bali banyak sekali ada warung-warung makan, nasi campur, warung jawa, warung khas Bali, nasi padang, nasi jinggo dan lain-lain.

Baca Juga:  Tips Langkah Pilih Area Duduk Ternyaman Di Kereta Api

Selamat berlibur.. ke bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here