Teras Sungai, Objek Wisata Paling Digemari

Kawasan Bali Utara memang terkenal memiliki pemandangan yang banyak menarik wisatawan untuk datang berkunjung. Panoramanya sangat indah dan eksotis. Teras Sungai ialah salah satu objek wisata yang banyak membuat orang terkagum-kagum. Lokasinya cukup mudah dijangkau, karena ketika hendak berkunjung ke Singaraja melalui Desa Git-Git, Teras Sungai akan terlewati dan tepat berada di sebelah kiri jalan setelah melewati jembatan di Bangkiang Sidem.

foto0085

1. Wisata Bali

Teras Sungai dulunya adalah sebuah sungai dengan arus cukup deras dan disekitarnya hanya ada pemandangan hutan biasa juga terdapat warung kecil. Namun sungai dan tempat tersebut di ubah oleh seorang arsitek yang mendesainnya menjadi sebuah objek wisata yang memiliki panorama indah dan fasilitas yang lengkap. Berikut fasilitas lengkap yang tersedia di objek wisata Teras Sungai adalah sebagai berikut :

Baca Juga:  Menguji Nyali di Rafting Telagawaja

–  Rumah makan

–  Sungai pancing

–  Tubing

–  Flying fox

–  Tempat fitness

–  Tracking

–  Camping ground

–   Art shop

–   Jeep adventure

Jika wisatawan ingin mencoba wahana flying fox, wisatawan hanya perlu membayar Rp.15.000/orang. Helm dan keamanan lainnya sudah lengkap jadi keselamatan dalam mencoba wahana flying fox sangat aman. Fasilitas Fitnes Centre di objek wisata Teras Sungai juga lengkap, jika wisatawan ingin berolahraga mencoba alat-alat fitnes sambil menikmati panorama indah teras sungai hanya perlu membayar Rp.5000/orang + mendapatkan 1 aqua dan Rp.30.000/bulan. Teras Sungai dekat dengan berbagai objek wisata seperti desa wisata Ambengan, wisata bahari Air Terjun Gitgit dan Air Terjun Aling-aling.

Baca Juga:  Bukti Ciptaan-Nya Termanifestasi dalam Air Terjun Pujungan

Jika wisatawan ingin menginap di hotel murah dekat dengan objek wisata Teras Sungai bisa menginap di Hotel Singaraja Indah. Bila wisatawan ingin menikmati kuliner halal khas bali bisa mencoba warung makan Ranggon Sunset yang letaknya cukup dekat dengan Teras sungai.

foto0101

2. Lokasi

Teras Sungai berada di Jalan Denpasar-Singaraja, Desa Bangkian Sidem, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Selamat Berkunjung!