Beranda Wisata Tempat Honeymoon Paling Romantis di Jakarta

Tempat Honeymoon Paling Romantis di Jakarta

10

Tempat Honeymoon Paling Romantis di Jakarta

Bingung memilih tempat Honeymoon? Tidak menemukan tempat romantis di Jakarta? Anda mungkin bisa mempertimbangkan tawaran tempat honeymoon romantis di Jakarta berikut ini. Pulau Honeymoon yang sudah terkenal dan letaknya juga tidak jauh jauh amat dari ibukota.

Bila anda merencanakan pergi bulan madu namun tidak mau terlalu jauh dari tempat kerja maupun tempat tinggal anda yang kebetulan ada di Jakarta, maka pilihan dua pulau berikut adalah yang terbaik. Pulau Sepa dan Pulau Pantara. Dua pulau yang masih masuk satu gugusan Kepulauan Seribu ini patut diperhitungkan untuk anda jadikan tempat Honeymoon di Jakarta yang menawarkan keindahan dan keromantisan seperti tempat honeymoon lainnya.

Letaknya juga hanya beberapa jam saja dari hiruk pikuk Kota Jakarta. Anda juga akan terkesan dengan keelokan dan kealamian tempat ini. Melihat bagaimana mobilitas Jakarta, maka anda tidak akan percaya bahwa ada tempat tenang dan seindah itu yang berjarak dua jam saja dari ibukota.

Jangan khawatirkan masalah fasilitas, karena di Pulau Sepa dan Pulau Pantara sudah dibangun beberapa fasilitas wisata untuk memenuhi kebutuhan anda saat liburan bulan madu. Fasilitas di tempat ini sudah dikembangkan dengan baik. Baik hiburan maupun resort. Anda hanya perlu datang dan menikmati matahari terbit maupun tenggelam. Juga hangatnya air laut dan ikan ikan yang berenang di bawah laut yang nampak begitu indah di Kepulauan Seribu.

Baca Juga:  Pulau Moyo: Wisata Sumbawa NTB Yang Populer

Pulau Sepa

Pulau Sepa di Kepulauan Seribu

Pulau Sepa di Kepulauan Seribu

Pulau Sepa termasuk bagian dari Kepulauan Seribu dan menjadi pulau terjauh dari Jakarta. Namun begitu perjalanan laut bisa ditempuh hanya dalam waktu 1,5 sampai 2 jam saja, tergantung kondisi laut saat anda berangkat. Dari Dermaga Marina, Ancol, anda bisa langsung naik kapal ke sana.

Saat tiba di Pulau Sepa, anda akan disambut dengan hamparan pasir putih dengan air laut yang jernih. Karena jauhnya pulau ini, maka keadaanya pun masih lumayan sepi dan menampakkan kealamiannya. Pantainya juga masih bersih. Anda bisa dengan jelas melihat jernihnya air di tepian pantai. Gradasi airnya sangat indah, dari jernih ke biru muda yang berada agak di tengah, lalu biru gelap yang menandakan perairan dalam. Sungguh pemandangan yang tidak ada duanya.

Saat berjalan di atas dermaga Pulau Sepa, anda bisa melihat terumbu karang dan ikan ikan kecil yang bermain di antaranya. Karena jernihnya air laut yang didasari pasir putih. Pantainya benar benar berpasir putih dengan diselingi pohon pohon lebat di bibir pantai. Sangat rindang dan teduh bila anda hendak berteduh di bawahnya.

Jika beruntung, anda juga bisa melihat hewan seperti Biawak yang berteduh dari terik matahari dan panasnya pasir pantai, atau anda juga bisa melihat penyu yang sedang naik ke daratan guna bertelur.

Baca Juga:  Wisata Paling Menarik di Nusa Tenggara Barat

Seperti wisata pulau lainnya di Kepulauan Seribu, Pulau Sepa menawarkan aktivitas yang hampir sama dengan resort lainnya di Kepulauan Seribu. Kegiatan olah raga air seperti Banana Boat, jet ski, snorkeling, water sofa, menyelam dan memancing bisa anda lakuakn dengan pasangan anda.

Atau anda juga bisa berjemur di tepi pantai, sekedar jalan jalan keliling pantai yang tdak terlalu besar ini, bermain pasir atau sekedar berenang di laut bisa anda lakukan di sini. Bila anda lupa membawa peralatan snorkeling atau sunglass anda bia menyewanya di sini dengan tarif lumayan murah.

Pulau Pantara

Terumbu Karang di Pulau Pantara Kepulauan Seribu

Pulau Pantara adalah pulau terjauh dari gugusan Pulau Seribu. Dari dermaga Marina, Ancol, dibutuhkan waktu kira kira 2 jam untuk smapai ke pulau ini. Perjalanan yang lumayan ini tidak akan terasa apabila and sudah melihat indahnya Pulau Pantara.

Karena letaknya jauh, maka fasilitas di dini sudah lumayan dikembangkan dengan baik. Ada sekitar 50 cottage yang siap memberikan anda kenyamanan dengan fasilitas yang ternyata lengkap juga. Ada swimming pul di belakang restoran dan ada juga restauran yang akan memanjakan lidah anda.

Terumbu Karang di Pulau Pantara Kepulauan Seribu

Keindahan Pulau Pantara ini tidak Kalah dengan Pulau Sepa yang juga jadi tetangganya. Pasir putih dan air jernih menghiasai pantai. Terumbu karang dan ikan ikan kecil yang berenang riang bisa anda lihat dengan mata telanjang dari permukaan saat anda lewat di atas dermaga.

Baca Juga:  Kuliner Seafood Suka Mampir Pinggir Jalan Nikmat Selangit Yogyakarta

Di sini anda juga bisa melakukan snorkeling, diving, berenang atau berjemur saja. Sayangnya, Pulau Pantara bagian Barat belum terlalu dibangun dengan baik. Jadi hanya bisa menikmati Pulau Ini di sisi Timur saja. Pulau Pantara merupakan satu dari sekian banyak pulau di Kepulauan Seribu yang bisa anda jadikan tujuan honeymoon di Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here