Beranda Berita Pelarangan Mudik Lebaran, Staycation Jadi Alternatif

Pelarangan Mudik Lebaran, Staycation Jadi Alternatif

53

Staycation Jadi Alternatif pada saat Pelarangan Mudik Lebaran

Staycation menjadi alternative untuk warga di tengah-tengah larangan bermudik oleh pemerintahan yang diterapkan semenjak 6 sampai 17 Mei 2021. Warga dapat terus rayakan liburan lebaran dengan liburan di dekat rumah tak perlu keluar kota.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Pemasaran Officer ticket.com menjelaskan dia mengulitkan program ticket Homes menjadi jalan keluar untuk warga yang tidak dapat pulang daerah untuk rayakan Hari Raya. Mereka masih bisa rayakan Lebaran dengan famili paling dekat dengan staycation dalam kota, terasa di dalam rumah meskipun tidak di dalam rumah.

Staycation Jadi Alternatif saat Pelarangan Mudik Lebaran

Sekarang ini, ucapnya, tempat tinggal unik bisa diketemukan di kota Indonesia Jakarta, Bogor, Jogja, Semarang, Malang, Surabaya, Bali dan di luar negeri Singapura dan Thailand. Dia jamin 100% tempat tinggal yang tercatat telah memperoleh cap ticket Clean karena mengaplikasikan prosedur kesehatan dengan disiplin.

“Opsi alternative staycation di tempat tinggal dalam kota dan di dekat rumah seperti ini datang di saat yang pas, saat ada pembatasan perjalanan antar kota mendekati mudik, dan program vaksinasi bertaraf nasional tengah digalakkan oleh pemerintah,” katanya lewat launching yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (24/4/2021).

Tempat tinggal unik bisa dipakai secara inovatif, misalkan untuk work from home tetapi away from home untuk memperoleh situasi dan ide baru dalam bekerja. Selanjutnya, bisa dipakai untuk istirahat sesaat dari situasi rumah sendiri yang menjemukan, hingga akhir minggu berasa lebih berlainan dan unik.

Baca Juga:  Gelora Sriwijaya, Stadionnya Masyarakat Palembang

Tidak itu saja, bisa dipakai untuk melayani acara berbuka puasa bersama, sampai jadi rumah untuk menyongsong sanak saudara, keluarga, dan famili yang bertandang untuk bersilahturahmi saat Lebaran kelak.

Dia menambah program yang digelontorkan ini ikut berperan serta dalam program THR (Tiket Hari Raya) untuk menolong warga sanggup berencana perjalanan atau berlibur lebih masak. Terhitung memakai THR secara arif, sebagaimana untuk zakat, perayaan Idulfitri yang bersahaja, sampai membuat perjalanan atau berlibur dekat rumah.

“Tapi kalau sudah jemu dan ingin keluar rumah, karena itu fitur ini ialah sebuah jalan keluar tempat tinggal tepat untuk liburan sesaat,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here