Beranda Wisata Menikmati Indahnya Malam Singapura Dengan Singapore River Cruise

Menikmati Indahnya Malam Singapura Dengan Singapore River Cruise

40

Menikmati Indahnya Malam Singapura Dengan Singapore River Cruise

Travelbiz – Informasi Wisata Terbaik Indonesia – Tentu Anda bisa kapan saja menjajal Singapore River Cruise: mau siang atau malam hari. Namun kami menyarankan supaya Anda menjajal Bumboats disaat malam datang. Selain tidak adanya sinar matahari yang terkadang tidak membuat nyaman karena panasnya terlalu menyengat, juga berlayar di malam hari dapat menikmari sajian kerlap-kerlipnya lampu-lampu yang begitu mengagumkan.

Singapore River Cruise

Bahkan bila sedang beruntung, Anda dapat menyaksikan gemerlapnya lampu di gedung-gedung atau rumah-rumah penduduk plus bertaburan bintang diatas langit Singapura. Belum lagi kalau pelayaran Anda dibarengi orang yang sangar spesial di hati, akan membuat suasana semakin romantis, nyaman dan tak terlupakan..

Untuk menjajal bagaimana indah dan menariknya berlayar di Singapura laiknya para pangeran di zaman kerajaan dulu, harus tahu terlebih dahulu jadwal pemberangkatannya. Jadwalnya dari jam 09.00-23.00 (perahu terakhir sampai jam 22.30. keberangkatannya setiap 15 menit sekali.

Singapore River Cruise

Mahalkan tiketnya? Tiket untuk orang dewasa $22 dan untuk anak-anak dibawah 12 tahun $12. Durasi perjalanannya sekitar 40 menit. Ada banyak pelabuhan untuk memulai pelayaran Anda seperti: River Valley, Clemenceau, Robertson Quay, Clarke Quay, Boat Quay, South Bridge, Fullerton.

Singapore River Cruise

So, jangan sampai hari-hari berada di Singapura tidak sempat berlayar dengan Singapore River Cruise yang sangat mengesankan. Ajak serta orang terkasih untuk menikmati pemandangan malam dengan berlayar penuh kesemangatan dan gelora. Abadikan juga setiap momen selama perjalanan tersebut dengan kamera atau handphone supaya suatu saat kenangannya dapat dibuka kembali. Sungguh akan menjadi hal yang tak terlupakan melakukan pelayaran dengan Singapore River Cruise ini!

Baca Juga:  Bunga Keabadian (Edelweis) di Bromo yang Hampir Punah

So, jangan sampai terlewatkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here