Wisata Depok: Setu Pengasinan

Wisata Depok: Setu Pengasinan

Sama seperti kota ataupun daerah lain di Indonesia, Depok juga memiliki cukup banyak destinasi wisata menarik. Setu Pengasinan merupakan destinasi wisata Depok yang sangat layak untuk dipilih. Apalagi jika Anda bosan dengan hiruk pikuk keramaian kota Depok. Setu sendiri memiliki arti danau, jadi Setu Pengasinan adalah danau buatan yang berada di kota Depok.

Daya Tarik Wisata Setu Pengasinan

Meskipun sedikit jauh dari pusat kota Depok, namun Setu Pengasinan sangat layak dikunjungi karena berbagai daya tarik berikut:

  • Alam yang asri

Kebanyakan warga Depok yang datang ke Setu Pengasinan untuk melihat pemandangan alamnya. Pasalnya danau luas ini memiliki suasana alam yang masih sangat sejuk dan asri. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pagi dan sore hari.

  • Wahana permainan beragam
Baca Juga:  Wisata Depok : Dkandang Amazing Farm, Wisata Edukasi

Bukan hanya pemandangan danau saja, Setu Pengasinan juga menawarkan banyak wahana permainan. Beberapa wahana yang bisa Anda dan keluarga coba yaitu kereta api mini, rakit, bebek-bebekan, sepeda mini, dan mewarnai.

Sebagai salah satu destinasi wisata populer, fasilitas yang ditawarkan sudah lengkap. Mulai dari parkir, toilet, wahana permainan anak, penginapan, warung makan dan minum, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa daya tarik dari wisata Depok yaitu Setu Pengasinan. Jika ingin pergi bersama rombongan keluarga, akan lebih nyaman jika Anda menyewa mobil dari Azka Rent Car. Rental mobil terbaik Depok ini sudah menawarkan sopir sekaligus. Pilihan mobil untuk Anda yang ingin menyewa bisa dilihat di www.azkarentcar.com.

Baca Juga:  Museum Biologi UGM, Mempelajari Ribuan Spesimen Flora dan Fauna di Seluruh Dunia