Beranda Wisata Semilir Angin Mamiri di Pantai Losari

Semilir Angin Mamiri di Pantai Losari

15

Destinasi Wisata Indonesia – Tempat Wisata di Makassar tidak pernah ada habisnya, setelah menikmati kuliner makassar coto makassar atau konro bakar enaknya kita mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah di makassar. jika kalian menginap di hotel dekat dengan pinggir laut, sudah pasti kalian dapat melihat sebuah objek wiasta yang paling terkenal di makassar, pantai losari.

Makassar

Pantai yang menjadi buah bibir masyarakat lokal ataupun nusantara ini memiliki daya tariknya sendiri. tidak seperti kebanyakan pantai yang memiliki hamparan pasir dan desiran ombak yang besar, pantai losari berbentuk semacam plaza yang berada di pinggir laut yang menjorok ke tengah laut.

Sunset di Pantai Losari

Dipantai ini kalian dapat melihat hamparan laut dengan latar belakang kota makassar yang gemerlap di malam hari. di pantai ini terdapat sebuah tugu berbentuk tulisan pantai losari. banyak wisatawan yang berfoto dengan latar belakang tugu ini.

Pada jaman dahulu pantai losari merupakan tempat perdagangan pasar ikan yang dijual oleh para nelayan disekitar kota makassar. dan pada malam hari berubah menjadi pasar malam lengkap dengan dagangan khas makassar. pada era sekarang ini pemda makassar sudah menertibkan pantai losari dan memugar menjadi sebuah objek wisata yang bersih dan elok. selamat berlibur ke makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here