Rekomendasi Tempat Wisata di Depok.

Apakah Anda berencana untuk berkunjung ke Kota Depok? Atau Anda asli orang Depok? Maka jangan lewatkan tempat wisata yang berada di Kota Depok, biarpun tidak seterkenal Kota Jogja dan Bali sebagai kota wisata. Baik wisata kuliner, alam, pendidikan, dan juga wisata religi

Disini admin akan merekomendasikan beberapa tempat wisata di Kota Depok, yuk simak artikel berikut!!

Rekomendasi Tempat Wisata di Depok.

  • Situ Pengasinan Depok

Situ Pengasinan Depok merupakan danau yang berada di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok. Disini Anda bisa menaiki berbagai wahana, contohnya menyewa perahu bebek untuk berkeliling danau, bermain flying fox, atau memancing. Peralatan memancing membawa sendiri, sebab disana tidak ada sewa alat pemancingan.

Baca Juga:  Keuntungan Menggunakan AzkaRentarcar Dibandingkan Mobil Pribadi

Bagi Anda yang menyukai adrenalin, maka jangan sampai lewatkan wisata Arung Jeram ini. Sungai ciliwung  di Kota Bogor dan Depok masih cukup bersih dan aman untuk kegiatan arung jerang.

Bagi Anda yang ingin berwisata religi, di Kota Depok terdapat masjid yang memiliki arsitektur sangat indah, yaitu Masjid Dian Al Mahri. Biasanya masjid ini dikenal dengan nama Masjid Kubah Emas. Masjid ini berada di Meruyung dan terbuka untuk umum, tetapi untuk pengunjung harus menaati ketertiban disana agar tidak mengganggu kegiatan ibadah.

Anda bisa mengunjungi tempat wisata dari Kota Depok dengan menggunakan jasa rental mobil dari Azka Rent car, karena di Azka Rent car memiliki berbagai macam paket wisata yang bisa Anda gunakan. Anda juga bisa sewa driver, karena driver dari Azka Rent car sudah berpengalaman dan tahu lokasi yang ada diatas.

Baca Juga:  KM Leuser Diharapkan Mampu Tingkatkan Wisata Karimunjawa

Bagi Anda yang tertarik, maka jangan ragu untuk menggunakan jasa rental mobil dari Azka Rent Car. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa langsung mengunjungi website azkarentcar.com