Beranda Wisata Wisata Dalam Negeri Pura Besakih Terbesar dan Agung di Bali

Pura Besakih Terbesar dan Agung di Bali

44

Destinasi Wisata Terbaik – Salah satunya pura yang agung di Bali yang paling besar dan terbanyak didatangi pelancong ialah Besakih. Tempat peribadatan ini bukanlah saja didatangi oleh penganut agama hindu saja, tapi juga membuat takjub semuanya orang. Pura Besakih sering jadi jadwal lawatan rekreasi yang ditata oleh beberapa pengurus travel agent khususnya untuk grup tur besar atau rekreasi siswa, mahasiswa dan pegawai lembaga. Keagungannya selalu memberikan daya magnet tertentu untuk pengunjung pulau Bali.

Pura Besakih Terbesar dan Agung di Bali

Letak pura Besakih berada di kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali Timur. Dari bandara Ngurah Rai ke arah tempat ini diperlukan waktu sekitaran 2,5 jam dengan tempuh jarak 75 km. Umumnya lawatan ke arah tempat beribadah ini digabungkan dengan tur berkunjung Ubud atau Kintamani dan Batur, supaya perjalanan rekreasi jadi lebih efisien.

Bila anda wanita, seharusnya tidak boleh sedang pada kondisi haid dan kenakan pakaian santun tertutup. Seluruh agama tentu setuju bila kita ke arah tempat beribadah seperti ke pura Besakih ini harus dengan baju rapi dan santun, kan?

Pura Besakih

Daftar Isi

Pura Besakih Bali

Objek Pura Besakih ini terdiri dari 1 pura besar dan khusus yang ditemani 18 pura kecil. Dan untuk warga Bali, tempat beribadah ini mempunyai filosofi kehidupan yang sangatlah baik dan sebagai beberapa unsur kebudayaan. Salah satunya:

  • Sistem pengetahuan
  • Peralatan hidup dan teknologi.
  • Organisasi sosial dan kemasyarakatan.
  • Mata pencaharian hidup.
  • Sistem Bahasa.
  • Religi dan upacara.
  • Kesenian
Baca Juga:  Indahnya Pantai Pasir Putih Pangandaran

(sumber: wikipedia)

Kami merekomendasikan supaya anda berkunjung tempat ini. Pulau ini bukanlah sekadar mempunyai pantai yang memikat di Indonesia, tapi juga memperlihatkan keelokan alam yang lain terhitung tempat melaksanakan ibadah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here