Beranda Wisata Pulau Pramuka, Salah Satu Objek Wisata Di Kepulauan Seribu

Pulau Pramuka, Salah Satu Objek Wisata Di Kepulauan Seribu

23

Obyek Wisata Pulau Seribu: Pulau Pramuka, Salah Satu Objek Wisata Di Kepulauan Seribu

Travelbiz – Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Pulau Pramuka dapat dijadikan tempat berlibur di akhir pekan ini, jika anda belum menemukan tempat untuk mengajak keluarga berwisata alam. Di sana anda akan menemui suasana pantai yang asri.

Pulau yang satu ini memang tidak seterkenal Pulau Bidadari, tapi yang anda tahu, keindahannya Objek Wisata nya tak kalah dengan yang lain. Kita akan betah berlama-lama di Pulau Pramuka ditemani lambaian pohon kelapa yang sangat banyak.

Pulau Pramuka, Salah Satu Objek Wisata Di Kepulauan Seribu

Untuk menuju tempat ini anda bisa menyewa kapal cepat atau speedboat di Pantai Marina Ancol dan memerlukan waktu sekitar 90 menit hingga tiba ke Obyek Wisata Pulau Pramuka.

Tidak hanya memakai speedboat, anda juga bisa memanfaatkan kapal masyarakat yang ada di Muara Angke, walau memang akan memakan waktu yang cukup lama sekitar 2-3 jam dibandingkan menggunakan speedboat.

Pulau Pramuka telah dilengkapi dengan fasilitas penginapan yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau, anda cukup membayar vila seharga 300-500 ribu semalam. Selama menghabiskan hari di pulau ini, anda dapat menikmati gemuruh suara ombak, bermain-main di air laut yang jenih serta menyaksikan matahari yang hendak tenggelam.

Baca Juga:  Keunikan Destinasi Wisata Candi Borobudur

Anda juga dapat mempelajari kehidupan penyu karena di pulau ini terdapat sarana pelestarian penyu sisik yang diketahui jumlahnya mulai habis sehingga harus dilindungi. Sebagian besar orang-orang yang tinggal di Pulau Pramuka berasal dari Bugis, Tangerang, dan juga Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here