Beranda Wisata Dalam Negeri Kepulauan Seribu Pulau Pelangi, Pulau Dengan Pohon Yang Rindang & Lebat!

Pulau Pelangi, Pulau Dengan Pohon Yang Rindang & Lebat!

19

Pulau Pelangi, Pulau Dengan Pohon Yang Rindang & Lebat

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Pulau Pelangi yang disebut juga Petondan Barat adalah sebuah pulau kecil yang merupakan bagian dari Kepulauan Seribu. Perjalanan menuju Pulau Pelangi sejauh 70 km dapat ditempuh dengan menggunakan speed boat selama 1,5 jam dari Marina, Ancol, di Teluk Jakarta. Warna-warni pelangi mulai terasa ketika Anda menginjakkan kaki di pulau ini. Pulau Pelangi ditumbuhi dengan pepohonan yang rindang dan lebat.

Pulau Pelangi

Pohon-pohon yang tumbuh di pulau ini, antara lain pohon palem dan pohon pinus. Bisa dibayangkan betapa sejuknya. Berbagai fasilitas wisata sebenarnya sudah tersedia di pulau ini. Fasilitas yang ditawarkan antara lain penginapan, diving, snorkeling, memancing, lapangan tenis, toko, klinik kesehatan, dan berbagai fasilitas lainnya yang menunjang kegiatan wisata Anda.

Pulau Pelangi di Kepulauan Seribu Jakarta

Outbound di Pulau Pelangi akan memiliki kesan tersendiri. Sebagai salah satu pulau di kepulauan seribu juga telah di kembangkan menjadi sebuah resor yang menawarkan liburan harian atau akhir pekan bagi penduduk Jakarta dan luar negeri .

Lokasi pulau pelangi yang berjarak kurang lebih 60 km dari pantai mutiara ini memiliki vegetasi yang rimbun dan pasir putih yang dikelilingi oleh jernihnya lautan biru, merupakan pilihan tepat untuk outbound, outing maupun gathering, sembari menikmati keindahan alam.

Baca Juga:  Pantai Kartini Tempat Wisata Andalan Kota Jepara

Apa Yang Ada Di Sini

Pulau pelangi memiliki 25 bungalow tipe tulip, 29 bungalow tipe bougenville, bungalow yang eksklusif dilengkapi dengan penyejuk udara, dua tempat tidur, tempat pemandian yang dilengkapi dengan air panas dll. Seluruh bungalow di pelangi island menghadap kearah pantai dimana anda dapat menikmati keindahan pemandangan laut. Pulau pelangi juga dilengakapi dengan rumah makan terapung, toko selam yang menyediakan peralatan untuk diving, snorkeling, banana boat, kano, memancing, lapangan tennis, klinik dan rekreasi lainnya.

Fasilitas

Fasilitas pulau pelangi tidak kalah dengan tempat wisata pulau yang lainnya. Berbagai fasilitas sudah disediakan oleh pihak management pulau pelangi seperti penginapan, diving, snorkeling, memancing, lapangan tenis, toko, klinik kesehatan, dan berbagai fasilitas lainnya yang menunjang kegiatan wisata Anda.

Pulau Pelangi

Bagi anda yang ingin berlibur di akhir pekan atau liburan hari raya, tidak ada salahnya jika kali ini anda menetapkan liburan di pulau pelangi. Anda tidak perlu khawatir jika semasa liburan harus menginap dimana, karena pulau pelangi memiliki beberapa cottage dan tipe cottage. Tipe cottage atau bungalow yang disediakan ialah Bougenville, Jasmine dan Tulip.

Namun ada juga tipe cottage seperti Bungalow Edelwise yang digunakan untuk peserta dengan jumlah kelompok yang banyak. Seluruh cottage di pulau pelangi menghadap ke pantai dan dikelilingi dengan pepohonan yang rindang, sehingga siapapun yang menginap bisa menikmati nuansa alam yang sejuk dan pemandangan laut yang indah. Jadi tunggu apalagi, paket wisata pulau pelangi telah kami siapkan untuk liburan anda kali ini.

Baca Juga:  Bunga Keabadian (Edelweis) di Bromo yang Hampir Punah

Facilities

  • Banana Boat, Snorkeling, Fishing, Hoping Island, Beach Volley, Table Tennis, Futsal Court.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here