Beranda Wisata Dalam Negeri Kepulauan Seribu Pulau Kotok, Pulau Yang Jernih & Romantis di Kepulauan Seribu

Pulau Kotok, Pulau Yang Jernih & Romantis di Kepulauan Seribu

20

Pulau Kotok, Pulau Yang Jernih & Romantis di Kepulauan Seribu

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Liburan yang menyenangkan bersama keluarga dimulai pada saat alumunium boat-mu meninggalkan Marina, Ancol. Setelah selama 90 menit menikmati pemandangan laut lepas, kita akan sampai di Pulau Kotok yang masih semi-natural. Jangan tertipu oleh namanya, pulau ini sangat indah dengan cottage-nya yang homey. Selain sewa cottage dan perjalanan boat, paket ini juga sudah termasuk makan pagi, siang dan malam. Kano, pancingan, alat snorkeling dan diving dapat disewa dengan biaya sendiri.

Apa Yang Kita Sukai Di Pulau Kotok

  • Laut yang jernih dan terumbu karang berwarna-warni yang indah seakan mengundang kita untuk segera menceburkan diri.
  • Sajian seafood segar yang bisa kita nikmati di restoran terapung. Pengalaman makan yang menyenangkan!
  • Suasana pulau ini romantis dan masih sepi. Cocok untuk pengambilan foto pre-wedding.

Apa Yang Harus Kita Ketahui

  • Selain snorkeling dan diving, di sini tidak terdapat fasilitas water sport dengan tujuan menjaga kelestarian alam bawah laut.
  • Pulau ini adalah tempat konservasi burung Elang bondol yang menjadi maskot provinsi DKI Jakarta.
Baca Juga:  Yuk Jelajahi Kemewahan Burj Al Arab Dubai

Apa Yang Kita Bisa Lakukan

  • Snorkeling atau diving merasakan langsung indahnya bawah laut pulau Kotok. Arus disini tidak terlalu kuat jadi tenang saja. Kamu bisa menyewa alat-alatnya di cottage jika tidak membawanya sendiri.
  • Berjalan santai di pulau pada sore hari sambil menunggu matahari terbenam. Oya, banyak biawak berkeliaran lho, jadi siapkan kameramu juga.
  • Dermaga yang cantik, bisa dinikmati sambil bersantai ataupun memancing ikan.

Pantai & Pulau Kuliner Di Pulau Kotok

Pulau Kotok berada di gugusan kepulauan Seribu, jadi jaraknya tak terlalu jauh dari kota Jakarta. Begitu tiba di Pulau ini kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang eksotik. Pepohonan yang tumbuh di pinggiran pulau menjadikan pantainya terasa sejuk dan asri. Pulau Kotok mempunyai pantai yang tenang dan cukup luas untuk dijadikan tempat untuk bercengkrama bersama keluarga. Jangan lupa membawa frisbee atau bola voli pantai untuk dimainkan bersama-sama.

Pulau Kotok

Di Pulau Kotok, terdapat tempat duduk-duduk yang unik karena berada di atas pohon besar, namanya Tree House. Pemandangan laut yang terbentang luas menjadi santapan matamu saat berada di Tree House. Cottage berkonsep alami ini menawarkan beragam pilihan kamar. Satu lagi hal unik yang bisa kamu nikmati dalam wisata pulau kotok adalah pengalaman makan di floating restaurant atau restoran di atas laut yang dilengkapi tangga menuju bawah laut. Jadi habis makan kamu bisa langsung snorkeling.

Baca Juga:  Keseruan Berlibur ke Wisata The Jungle Waterpark Bogor

Pulau Kotok merupakan pulau yang banyak dijadikan tujuan menyelam oleh penggemar snorkeling dan diving. Banyak terumbu karang menarik yang masih terjaga dengan baik. Tak hanya itu, kamu bisa menikmati memancing di dermaga yang cantik ataupun menikmati spa sejenak agar tubuhmu santai. Yuk ajak teman-teman atau keluargamu untuk rencanakan liburan ini di Pulau Kotok!

Facilities 

  • Has 20 Bungalow (Traditional Style)
  • Indoor : AC / FAN, Shower.
  • Outdoor : Floating Restaurant, Dive Shop, Mini Shop, Bar, Cafetaria, Volley Ball Court.
  • Sea Sport : Snorkeling, Diving, Fishing, Canoe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here