Beranda Wisata Pulau Bidadari, Salah Satu Pulau Di Pulau Seribu Yang Semakin Mempesona Banyak...

Pulau Bidadari, Salah Satu Pulau Di Pulau Seribu Yang Semakin Mempesona Banyak Wisatawan

32

Obyek Wisata Pulau Seribu: Pulau Bidadari, Salah Satu Pulau Di Pulau Seribu Yang Semakin Mempesona

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Banyak Wisatawan – Bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, keberadaan Pulau Bidadari adalah sebagai salah satu simbol tempat wisata unggulan yang sangat penting, dengan tidak melupakan pulau-pulau lain yang ada di gugusan kepulauan seribu seperti Pulau Tidung, Pulau Pramuka, dan pulau-pulau yang lainnya.

Memang sudah sepantasnya jika Pulau Bidadari menjadi pulau favorit para wisawatan karena di dalamnya pengunjung akan disuguhi dengan bermacam keindahan pantai dan Objek Wisata baharinya. Pulau Bidadari ini mempunyai bermacam-macam peninggalan bersejarah dari zaman penjajahan Belanda, misalnya benteng dan mercusuar yang telah berumur ratusan tahun.

Pulau Bidadari, Salah Satu Pulau Di Pulau Seribu Yang Semakin Mempesona Banyak Wisatawan

Dikarenakan jarak tempuhnya yang tidak jauh dari pusat pemerintahan Indonesia, membuat banyak orang memilih untuk menghabiskan waktu senggangnya bermain disini. Anda hanyak perlu waktu 30 menit menuju Pulau Bidadari dari Pantai Marina Ancol dengan menyewa speedboat.

Setibanya di Obyek Wisata Pulau Bidadari, anda akan langsung disuguhi dengan sejuknya angin laut dan hamparan pasir putih yang sangat indah, dan tidak lupa dengan air laut yang sangat jernih.

Agak sedikit berbeda dengan resor pulau seribu yang lainnya karena resor di Pulau Bidadari ini dibangun diatas laut atau dikenal juga dengan nama floating resort. Resor Pulau Bidadari ini berupa rumah panggung seperti yang ditemui di perkampungan nelayan. Tapi jangan salah jika Pulau Bidadari hanya memiliki floating resort karena tempat ini juga memiliki resort di daratan.

Baca Juga:  Semilir Angin Mamiri di Pantai Losari

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here