Pantai Batu Hiu

Pantai Batu Hiu

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Tentu anda pernah dengar pantai batu hiu yang sempat di nyanyikan oleh Doel sumbang yang judulnya “bulan di langit batu hiu” nach Batu hiu ini sebagai salah satunya tempat pariwisata yang ada di kabupaten Pangandaran, Pantai Batu hiu ini memiliki jarak sekitaran 14 km dari pangandaran.

Dan Berada di Dusun Ciliang Kecamatan Parigi, lebih kurang 14 km dari Pangandaran ke Selatan. Pantainya Mempunyai pemandangan alam yang paling cantik. Di atas bukit kecil yang banyak beberapa pohon Pandan Wong, kita dapat melihat birunya Samudra Indonesia dengan deburan ombaknya yang menggulung putih.

Baca Juga:  Pantai Karang Nini Yang Semakin Mempesona Banyak Wisatawan

Pantai Batu Hiu

Pantai Batu Hiu

Pantai ini diberi nama Batu Hiu karena ada batu yang kelihatan di laut ini dan seperti sirip ikan hiu. Untuk nikmati cantiknya pantai, kita dapat naik ke atas bukit kecil di pantai ini. Di atas bukit itu kita dapat menyaksikan batu yang seperti sirip ikan hiu, rasakan sejuknya angin laut dan nikmati cantiknya Samudra Indonesia.

Uniknya jika ingin naik ke atas bukit yang ditanam pohon pandan wong itu, kita harus melalui terowongnya yang berupa mulut Ikan Hiu, jadi jika kita masuk, terasanya masuk ke mulut ikan hiu.

Baca Juga:  Danau Wanayasa: Kawasan Danau / Situ Yang Amat Berpotensial

Dan Jika anda ingin nikmati situasi di batu hiu dengan minuman-minuman fresh dan makanan, tidak boleh kawatir karena di atas bukit banyak beberapa warung yang sediakan minuman dan makanan itu.

Pantai Batu hiu ini pas buat anda yang ingin liburan dan nikmati keelokan pantai dengan ketenangan dan kesejukan di atas bukit batu hiu. Benar-benar sayang jika anda liburan ke Pangandaran jika tidak berkunjung Pantai Batu hiu. Banyak keelokan-keindahan yang belum saya sebut, oleh karena itu mari kita berekreasi dan bertandang ke Pantai Batu Hiu.

Harga Tiket Masuk