Beranda Wisata Obyek Wisata Bandung: Teropong Bintang Boscha yang Fenomenal

Obyek Wisata Bandung: Teropong Bintang Boscha yang Fenomenal

27

Obyek Wisata Bandung: Teropong Bintang Boscha yang Fenomenal

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Untuk sebagian besar orang, Bandung merupakan tempat tujuan wisata yang menarik. Daerah yang dijuluki Paris van Java ini memang terkenal dengan obyek wisatayang ditawarkannya. Selain itu udara yang ada juga pemandangan yang asri ikut menjadi kelebihan tersendiri.

Penduduk yang tinggal di Bandung pun umumnya ramah dan tak segan menawarkan bantuan. Beberapa kelebihan inilah yang tidak dimiliki oleh daerah lain sehingga menarik minat banyak orang untuk datang ke Bandung.

Seperti yang telah disebutkan diatas tentang beragamnya obyek wisata yang terdapat di Bandung. Daerah tujuan wisata di Bandung memang sangat beragam dan terkadang lain daripada yang lain, seperti yang ada di Boscha. Boscha adalah salah satu tempat yang berada di Lembang untuk meneropong bintang.

Obyek Wisata Bandung: Teropong Bintang Boscha yang Fenomenal

Tempat ini didirikan oleh Boscha yang menghabiskan sisa hidupnya di Bandung untuk meneropong bintang. Karena kecintaannya pada peneropongan bintanglah maka dia mendirikan tempat peneropongan bintang di Lembang, yang kini dikenal dengan nama teropong bintang Boscha.

Terpong Boscha

Seperti juga namanya, tempat yang satu ini memang khusus untuk meneropong bintang. Pada saat musim-musim tertentu atau ada peristiwa yang berhubungan dengan tata surya maka tempat yang satu ini akan penuh oleh pengunjung.

Baca Juga:  Saat Liburan Sekolah 10 Kota Ini Ramai Pengunjung

Tempat wisata yang satu ini cocok untuk anda yang menyukai bintang dan benda langit lainnya. Selain itu tempat wisata ini juga cocok untuk dijadikan tempat wisata keluarga, apalagi pada umumnya anak-anak menyukai bintang dan benda langit.

Dengan mengunjungi obyek wisata teropong bintang Boscha, anda akan melihat bintang dan benda langit lain melalui teropong. Melihat berbagai rasi bintang yang selama ini mungkin hanya bisa anda lihat dari buku, televisi, majalah atau koran tentu akan menjadi pengalaman yang sangat mengesankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here